Follow Us

Dikit Lagi Pembuhunan Sadis di Subang Terungkap! Polisi Akhirnya Dapatkan Bukti Kuat dari CCTV di Lokasi Kejadian dan Bersiap Umumkan Pelaku kepada Publik

Adrie Saputra - Jumat, 27 Agustus 2021 | 19:38
Mobil Alphard, tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembuhunan sadis di Subang.
Dok. Polres Subang

Mobil Alphard, tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembuhunan sadis di Subang.

Suar.ID - Peristiwa pembunuhan sadis pada hari Rabu (18/8/2021) pagi hari di Subang, Jawa Barat, membuat heboh publik.

Pasalnya, polisi menemukan ibu dan anak dalam keadaan tidak bernyawa di bagasi sebuah mobil mewah di rumahnya. Sosok ibu dan anak berinisial T (55) dan AM (23) yang sudah tak bernyawa itu, ditemukan setelah suami merasa ada yang janggal dengan kondisi rumahnya.Suami saat itu ternyata terkejut dengan kondisi rumah yang sudah berantakan.

Baca Juga: Sempat Bikin Warganet Geger Usai Video Asusilanya Bocor, Gisel Kembali Bikin Heboh dengan Videonya Goyang-goyang Apit Hewan ini, Netizen: Kaum Jantan Jadi PengenSudah sepekan berlalu, namun kasus pembunuhan ibu dan anak itu hingga kini belum terungkap.

Meski begitu saat ini polisi sudah mengantongi beberapa bukti kuat.Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan tim penyidik dari Polres Subang masih mengumpulkan bukti dan petunjuk untuk mengungkap pelaku pembunuhan. "Sampai sekarang penyidik masih bekerja mengumpulkan bukti dan petunjuk, kami tidak mengejar pengakuan, tetapi kami akan memperkuat bukti yang ada pada saat kejadian tersebut," kata Erdi di Polda Jawa Barat, Bandung, Kamis (26/8/2021).

Baca Juga: Balas Dendam usai Digugat Cerai Istri, Ferry Irawan kini Langsung Talak Tiga, Gantian Bongkar Borok Anggia Novita: Saya Sudah Sangat Lelah

Menurutnya, pengungkapan pelaku akan didasarkan pada bukti yang sedang dikumpulkan oleh polisi.

Erdi berharap bahwa dalam waktu dekat ini pelaku pembunuhan segera terungkap dan diumumkan ke publik.Selain itu, dia juga mengatakan bahwa ada sejumlah saksi yang dimintai keterangan oleh polisi, salah satunya adalah suami dari korban T yakni Yosep.Polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa CCTV dan hingga kini masih dianalisis. "Untuk sementara terkait dengan petunjuk tersebut (CCTV), kami sudah amankan, sedang dipelajari dan dianalisis oleh penyidik dari Polres Subang," katanya seperti yang dikutip dari Antara.Meski sudah amankan bukti CCTV, Satreskrim Polres Subang maupun Polda Jawa Barat tidak ingin gegabah dalam menyimpulkan pelaku pembunuhan di Subang.

Baca Juga: Nggak Perlu Minum Obat Pelangsing, Ternyata Rutin Konsumsi Bahan Dapur Ini Ampuh Turunkan Berat Badan dengan Cepat

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan bahwa tim penyidik dari Polres Subang masih berupaya mengumpulkan beberapa bukti dan petunjuk lain untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

Source : Antara

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest