Follow Us

Akhirnya Terbonkar, Sosok Ini Ungkap Ada Hal Yang Tak Beres Sebelum Mayat Amalia Mustika Ratu Dan Ibunya Ditemukan Berlumuran Darah Di Bagasi Mobil Alphard: Ada Yang Maju-Mundurin

None - Rabu, 25 Agustus 2021 | 15:12
Salah satu saksi mengatakan, sempat melihat sesuatu yang aneh sebelum mayat Amalia Mustika Ratu dan ibunya ditemukan dalam kasus pembunuhan Subang.
Tribun Jabar

Salah satu saksi mengatakan, sempat melihat sesuatu yang aneh sebelum mayat Amalia Mustika Ratu dan ibunya ditemukan dalam kasus pembunuhan Subang.

Suar.ID - Ajat, salah satu saksi kasus pembunuhan Subang, Jawa Barat, mengungkapkan hal mencurigakan sebelum mayat Amalia Mustika Ratu dan ibunya ditemukan.

Keduanya ditemukan dalam kondisi berlumurah darah di bagasi mobil Alphar di rumahnya, Kampung Ciseuti, Subang, Jawa Barat.

Mayat keduanya ditemukan pada Rabu (18/8) sekitar pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Tak Terbungkus Sehelai Benang Pun, Begini Kondisi Mayat Amalia Mustika Ratu Ketika Ditemukan Tewas Dalam Bagasi Mobil Alphard Bersama Sang Ibu

Menurut Ajat, sekitar pukul 06.00 WIB, dia sempat lewat di depan rumah TKP untuk beli bubur.

"Waktu itu saya mau beli bubur ke Jalan Cagak," kata Ajat, dilansir Tribun Jabar.

"Waktu saya melintasi rumah tersebut, memang mobil itu sedang diparkir."

Persisnya, diparkirkan oleh seseorang yang masih misterius.

Ajat melihat, mobil Alphard yang jadi saksi bisu itu disetiri oleh seseorang.

Baca Juga: Tak Terima Keluarganya Jadi Korban Kasus Mayat Ibu dan Anak di Bagasi Alphard di Subang, Sang Kakak Ungkap Tabiat Adiknya Semasa Hidup

"Awalnya kepala mobil di atas, terus saya meihat mundur, terus dia ke tanah kosong samping rumah buat muterin mobil, kayaknya," ujar Ajat.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest