Follow Us

Geger Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pelaku Kemungkinan Besar Orang Dekat, Polisi Sampai Periksa Suami Korban 2 Kali dan Temukan Fakta Mengejutkan: Saya Curiga Pasti Ada Apa-apa

Ervananto Ekadilla - Jumat, 20 Agustus 2021 | 13:38
Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di TPU Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Kamis (19/8/2021). Pembunuh diduga orang dekat.
Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati

Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di TPU Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Kamis (19/8/2021). Pembunuh diduga orang dekat.

Suar.ID - Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pelaku Kemungkinan Besar Orang Dekat, Polisi Sampai Periksa Suami Korban 2 Kali dan Temukan Fakta Mengejutkan.

Penyidik polisi menyimpulkan, pembunuhan istri dan anak kontraktor di Subang, Jawa Barat dilakukan oleh orang yang sangat paham dengan kondisi di rumah korban.

Hal ini berdasarkan olah TKP di mana petugas tidak menemukan tindakan pencurian atau perampokan.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni menjelaskan, polisi juga tidak menemukan tanda-tanda kerusakan dari pintu masuk rumah tersebut.

Baca Juga: Emosi sampai ke Ubun-ubun, Seorang Pria Nekat Habisi Nyawa PSK usai Berhubungan Badan: Pas Main Pertama Dia Bilang..

Rumah korban sendiri berada di Dusun Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Diketahui dari hasil olah TKP serta keterangan dari saksi-saksi, diduga pelaku ini mengenal dengan korban dan sudah mengetahui situasi dari dalam rumah korban," kata AKBP Sumarni saat ditemui Tribun Jabar di Mapolres Subang, Kamis (19/8/2021).

Namun, AKBP Sumarni masih belum bisa memastikan untuk mengarah lebih lanjut untuk penetapan pelaku.

Baca Juga: Mengenaskan, Tega Habisi Satu Keluarga, Motif Pelaku Pembunuhan Berantai Ini Akhirnya Terungkap hingga buat Warga Geram: Kami Resah dan Ketakutan

Lantaran, saat ini pihak kepolisian masih bekerja keras dalam melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan-dugaan temuan di lapangan.

"Kami masih belum bisa sampaikan, masih dalam penyelidikan, tapi kami sudah fokuslah," ujarnya.

Source : Tribun Jabar

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest