Follow Us

BERITA TERPOPULER: Yosef Asyik Bareng Istri Muda Saat Istri Dan Anaknya Tewas Dibunuh Di Subang | Gisel Keceplosan, Gading Marten Ternyata Masih Sering Nginep Di Rumahnya

Suar.id - Rabu, 25 Agustus 2021 | 09:50
berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 25 Agustus 2021. Dari kasus pembunuhan di Subang hingga Gisel keceplosan Gading Marten masih sering nginep rumahnya.
Tribun Wow

berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 25 Agustus 2021. Dari kasus pembunuhan di Subang hingga Gisel keceplosan Gading Marten masih sering nginep rumahnya.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 25 Agustus 2021. Dari kasus pembunuhan di Subang hingga Gisel keceplosan Gading Marten masih sering nginep rumahnya.

Asyik bareng istri muda saat Istri Tua dan Anaknya Tewas dalam Pembunuhan di Subang, Ponsel Sang Suami kini Disita Polisi

Begini kelanjutan kasus pembunuhan Subang:

Akhirnya polisi menyita handphone Yosef (55) untuk menyelidiki kasus pembunuhan sadis yang menewaskan ibu dan anak di Jalan Cagak Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Babak Baru, Isi Chat WA Istri Muda ke Istri Tua Sebelum Tewas dalam Pembunuhan di Subang Terbongkar: Enggak Pantas Lah

Kita tahu, Yosef adalah kepala keluarga dari korban, yaitu suami Tuti (55) dan ayah dari Amalia Mustika Ratu (24).

Keduanya ditemukan tewas dengan cara mengenaskan di dalam mobil yang terparkir di garasi rumah mereka.

Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat menerangkan, ponsel Yosef memang diambil polisi sebagai bagian dari mendukung Polres Subang mengungkap kasus ini.

Meski ponselnya disita, penasehat hukum (PH) Yosef itu menyebut, Polres Subang belum menetapkan satupun tersangka dalam kasus ini.

Baca artikel selengkapnya di sini

Gisel Mengaku Gading Marten Masih Tidur di Rumah hingga Main Bareng Meski Udah Cerai: Bobo di Sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest