Follow Us

Kepergok Bermalam di Rumah Istri Muda Sebelum Temukan Istri Tua dan Anaknya Tewas dalam Pembunuhan di Subang, Ponsel Sang Suami kini Disita Polisi

Ervananto Ekadilla - Selasa, 24 Agustus 2021 | 20:01
Pemakaman korban pembunuhan Tuti (55) dan putrinya Amalia (23) di TPU Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).
Dwiki Maulana Velayati/Tribun Jabar

Pemakaman korban pembunuhan Tuti (55) dan putrinya Amalia (23) di TPU Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).

Babak baru pembunuhan Subang

Suar.ID - Kepergok Bermalam di Rumah Istri Muda Sebelum Temukan Istri Tua dan Anaknya Tewas dalam Pembunuhan di Subang, Ponsel Sang Suami kini Disita Polisi.

Polisi menyita telepon seluler (ponsel) atau handphone milik Yosef (55) untuk menyelidiki kasus pembunuhan sadis yang menewaskan ibu dan anak di Jalan Cagak Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Yosef adalah kepala keluarga dari korban, yaitu suami Tuti (55) dan ayah dari Amalia Mustika Ratu (24) yang ditemukan meninggal dengan cara mengenaskan di dalam mobil yang terparkir di garasi rumah mereka.

Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat menerangkan, ponsel Yosef memang diambil polisi sebagai bagian dari mendukung Polres Subang mengungkap kasus ini.

Baca Juga: Bak Psikopat! Tukang Rosok Asal Solo Ini Jadi Sorotan Setelah Tega Injak-injak Perut Wanita Hamil hingga Tewas, Alasan di Balik Tindakan Kejinya Sungguh di Luar Nalar

"Ponselnya diambil polisi untuk mendukung proses penyelidikan kasus ini."

"Yang pasti pak Yosef sangat kooperatif,"

"Dia merasa sangat terpukul atas kematian ibu Tuti dan Amalia Mustika Ratu," kata Rohman Hidayat saat dihubungi Tribun Jabar via ponselnya, Selasa (24/8/2021).

Meski ponselnya disita, penasehat hukum (PH) Yosef itu menyebut, Polres Subang belum menetapkan satupun tersangka dalam kasus ini.

Baca Juga: Akhirnya Temui Titik Terang, Tiba-tiba Muncul Sosok Mr X yang Pakaiannya Dipenuhi Bercak Darah dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Statusnya Sekarang

Source : Tribun Jabar

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest