Follow Us

Galih Ginanjar Blak-blakan Ogah Nafkahi Anaknya dari Fairuz A Rafiq, Mantan Barbie Kumalasari Bilang Begini: Enggak Sempat Nyisihin

Ervananto Ekadilla - Selasa, 24 Agustus 2021 | 14:01
Galih Ginanjar akui tak nafkahi anaknya dengan Fairuz A Rafiq, King Faaz Arafiq.
Kolase Instagram @galihginanjar/@fairuzarafiq

Galih Ginanjar akui tak nafkahi anaknya dengan Fairuz A Rafiq, King Faaz Arafiq.

Suar.ID - Galih Ginanjar Blak-blakan Ogah Nafkahi Anaknya dari Fairuz A Rafiq, Mantan Barbie Kumalasari Bilang Begini.

Pesinetron Galih Ginanjar mengaku tidak memberikan nafkah kepada mantan istri dan anaknya, Fairuz A Rafiq dan King Faaz Arafiq ketika berpisah.

Galih Ginanjar mengaku kala itu ia sangat emosional menghadapi keretakan pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq sampai membuat dirinya merasa belum dewasa.

"Waktu awal masih nafkahin dikit," kata Galih Ginanjar ketika ditemui Warta Kota di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021).

Baca Juga: Sadar Jadi Ayah dan Suami yang Gagal, Galih Ginanjar Kini Mengemis Maaf pada Putranya Karena Telah Tega Lecehkan Fairuz A Rafiq

Pria 33 tahun itu menambahkan, setelah dirinya tidak laku lagi di dunia entertainment, ia sama sekali tidak memberikan nafkah kepada Fairuz dan Faaz.

"Begitu kesini udah gak main (sinetron atau vakum di akting dan cuma bisnis kecil lalu kebutuhan banyak, jadi enggak sempat nyisihin buat nafkahin Faaz dan gua akuin itu," ucapnya.

Mantan suami siri Barbie Kumalasari itu sangat menyesal.

Sebab akibat ulahnya sendiri, sampai melupakan Faaz yang diasuh Fairuz pasca mereka bercerai.

Baca Juga: Bikin Netizen Terenyuh! Bapak Sambung Rasa Bapak Kandung, Sonny Septian Ajarkan Hal Ini Kepada King Faaz, Suami Fairuz A Rafiq: Laki-laki Harus Kuat

Oleh sebab itu, Galih mulai sadar, dirinya rindu dengan Faaz dan masih memiliki kwajiban menafkahi putranya.

Source : Warta Kota, Youtube

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest