Follow Us

Tinggal Satu Atap, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Ternyata Selama Ini Cuma Pacaran, Kumpul Kebo dong?

Adrie Saputra - Senin, 03 Mei 2021 | 15:03
Tangkapan layar  DIHIPNOTIS ‼ BANYAK PENGAKUAN BARBIE KUMALASARI YANG BIKIN GELENG - GELENG
Youtube.com/Uya Kuya TV

Tangkapan layar DIHIPNOTIS ‼ BANYAK PENGAKUAN BARBIE KUMALASARI YANG BIKIN GELENG - GELENG

Suar.ID - Pernikahan siri antara Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar ternyata tidak pernah terjadi.Masyarakat se-Indonesia pun merasa teripu karena banyak yang mengira keduanya sudah menikah,apalagi mereka dikabarkan sempat tinggal bersama.Mengutip dari Sosok.ID, Barbie Kumalasari kini diketahui telah berpisah dari Galih Ginanjar.Menurut kabar, perceraian keduanya terjadi saat Galih Ginanjar mendekam di jeruji besi karena kasus "ikan asin".

Baca Juga: Akhirnya Terungkap ke Publik, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari Ternyata Tidak Pernah Nikah Siri: Enggak Pernah Sama SekaliNamun fakta baru yang diungkapkan Barbie Kumalasari saat dihipnotis Uya Kuya seolah menjadi tanda tanya.Barbie Kumasari dalam kesempatan itu mengaku bahwa ia tak pernah menjalani pernikahan dengan Galih Ginanjar, otomatis tidak ada perceraian.Padahal, publik tahu mereka pernah tinggal bersama.

Baca Juga: Sempat Ngaku Nikah Siri dengan Galih Ginanjar, Kini Barbie Kumalasari Malah Blak-blakan Ungkap Kalau Dirinya Tak Pernah Nikah dengan Sang Mantan dan Cuma Berpacaran Saja Saat Dihipnotis Uya Kuya: Itu Gue Ngakunya Aja...

"Lu udah cerai apa gimana sih?" tanya Uya seperti dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (1/5/2021)."Enggak, gue enggak pernah nikah sama Galih," jawab Barbie membuat Uya Kuya terkejut.Diakui Barbie, selama ini dirinya hanya mengaku-ngaku telah menikah siri dengan mantan suami Fairuz A Rafiq tersebut.

Barbie Kumalasari mengaku jomblo usai putus dari Erevano.
Instagram @erevano7

Barbie Kumalasari mengaku jomblo usai putus dari Erevano.

"Enggak (nikah siri). Itu gue ngakunya begitu aja. Padahal enggak pernah nikah sama sekali," aku dia.Wanita berusia 38 tahun itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Galih Ginanjar hanya sekedar berpacaran."Cuma pacaran," ungkap BarbieIa pun membeberkan alasan berpisah dari Galih Ginanjar.

Baca Juga: Sudah Tidak Laku di TV? Barbie Kumalasari Sesumbar Ingin Mencalonkan Diri sebagai Anggota DPR: Aku kan Background-nya Memang Hukum

"Makanya waktu kemarin sempat 8 bulan dia di Polda ada omongan dia yang enggak enak, nyakitin gue," kata dia."Intinya (dia bilang) masih kurang lah pengorbanan gue udah bolak-balik ke sana terus dia terpengaruh teman-temannya."

Barbie Kumalasari ungkap tak pernah menikah dengan Galih Ginanjar saat dihipnotis Uya Kuya.
YouTube/Uya Kuya TV

Barbie Kumalasari ungkap tak pernah menikah dengan Galih Ginanjar saat dihipnotis Uya Kuya.

"Sempat ngomong 'Si Barbie harusnya dipenjara juga' alhamdulillah aku selamat kan, maksudnya aku enggak terlibat.""Jadi kayak ada kecemburuan sosial gitu," jelas Barbie.

Source : Youtube.com, Sosok.id

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest