Follow Us

Heboh Curhatan Asisten Raffi Ahmad yang Tiba-tiba Kuliti Sifat Asli Sultan Andara dan Mengaku Tertekan: Dibikin Ribet Mulu!

Adrie Saputra - Selasa, 24 Agustus 2021 | 10:37
Asisten Raffi Ahmad mengaku tertekan.
Instagram

Asisten Raffi Ahmad mengaku tertekan.

Suar.ID - Baru-baru ini, asisten Raffi Ahmad mengaku tertekan dan beri sindiran pada Raffi Ahmad.Postingannya di media sosial pun sukses menghebohkan publik.Pria 29 tahun itu rupanya membongkar karakter Raffi Ahmad.Karakter asli Raffi Ahmad tersebut dibongkar Sensen melalui Instagram Story di akun Instagram pribadinya @sensen_new.

Baca Juga: Tips dan Cara Bermain Ghensin Impact untuk Pemula: Kenali Cara Kerja Adventure RankTidak berhenti di situ, apa yang dilakukan Sensen tersebut bahkan langsung direspon oleh Raffi Ahmad melalui unggahan Instagram story di akun @raffinagita1717.Melalui sebuah unggahan di Instagram Story, Sensen mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha bekerja seprofesional mungkin kepada Raffi Ahmad."Gue tuh udah berusaha seprofesional mungkin," kata Sensen.Sensen sudah berusaha seprofesional mungkin bekerja untuk Raffi Ahmad, namun sayang dirinya justru kecewa dengan sikap suami Nagita Slavina tersebut.

Baca Juga: Sempat Bikin Geger Satu Indonesia Usai Video Asusilanya dengan Nobu Bocor, Kini Gisel Terciduk Pose Seksi Sambil Nungging Bikin Netizen Panas Dingin

"Tapi kok kayaknya malah dibikin ribet mulu," ujar Sensen.Tak berhenti di situ, Sensen rupanya juga membuka aib sang sultan Andara itu yang dilakukan kepadanya selama ini.Menurut Sensen, Raffi Ahmad merupakan orang yang hanya bisa memberikan tekanan dalam bekerja.Sensen menyebut ayah dari Rafathar itu tidak memikirkan kondisinya sebagai asisten.

Sensen mengeluh di media sosial.
Tangkap layar Instagram Story @sesen_new

Sensen mengeluh di media sosial.

"Bisanya nge-push doang, nggak mikir kondisi yang lagi kayak gini," ungkap Sensen.Entah apa permasalahannya, Sensen kemudian justru menyinggung terkait dengan adanya pemberian kompensasi kerjanya."Ya kasih kompensasi kek, kasih subsidi kek," kata Sensen.Bahkan Sensen pun mengatakan, bahwa dirinya merasa capek diperlakukan seperti itu oleh Raffi Ahmad.

Baca Juga: Punya Pacar Seperti Dhea Regista Yang Viral di Twitter? Begini Ini Cara Mengatasi dan Menghadapi Kekasih yang Matre dan Suka Morotin Duit Kita

"Capek jadinya," beber Sensen.Tak butuh waktu lama, Raffi Ahmad rupanya langsung bereaksi atas unggahan Instagram Story milik Sensen tersebut.

Gaji asisten Raffi Ahmad
Instagram/@sensen_new

Gaji asisten Raffi Ahmad

"Oh lu capek? Coba sini ketemu sama gue, kita ngobrol bareng," ujar Raffi Ahmad.Raffi Ahmad juga mengkritik sikap Sensen yang justru curhat di media sosial."Nggak usah ngeluh di sosmed (media sosial) gini @sensen_new," pungkasnya.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest