Follow Us

Punya Pacar Seperti Dhea Regista Yang Viral di Twitter? Begini Ini Cara Mengatasi dan Menghadapi Kekasih yang Matre dan Suka Morotin Duit Kita

Devi Nirmala Muthia - Selasa, 24 Agustus 2021 | 07:03
Ilustrasi Matre
Freepik

Ilustrasi Matre

Suar.ID - Di twitter hari ini, 23 Agustus 2021, sedang ramai diperbincangkan sosok Dhea Regista.

Nama ini mencuat ke publik sejak seorang perempuan dengan akun @buahcerii membongkar kelakuan Dhea yang tega menghamburkan uang kakak lelakinya yang selama ini dianggap sebagai kekasih Dhea satu-satunya.

Nyatanya, Dhea tak hanya memiliki satu atau dua kekasih saja dalam waktu yang bersamaan.

Tetapi terbongkar bahwa Dhea memiliki beberapa pacar sekaligus demi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan juga orangtuanya.

Pemilik akun @buahcerii dan kakak lelakinya sudah mencoba untuk memaafkan Dhea, namun ternyata publik merasa kasus ini perlu diungkap sebab korbannya sudah begitu banyak.

Nah, biar kamu nggak jadi korban pacar matre yang hobi morotin duit seperti Dhea Regista, ada baiknya kamu juga perlu jaga-jaga.

Berikut ini beberapa cara menghadapi cewek/ cowok matrealistis dan suka morotin duit kekasihnya sendiri.

Baca Juga: Walau Diperisti Pengusaha Kaya Raya Krisdayanti Tegaskan Dirinya Bukan Cewek Matre, Tapi Istri Raul Lemos Itu Tetap Mendukung Ibu-Ibu Prioritaskan Duit, Duit, dan Duit

Dilansir Hai, dalam menghadapi kekasih yang matrealistis, kita perlu pandai dalam menggunakan trik, seperti berikut ini:

1. Ajak Kencan Hemat dengan Judul Ramah Lingkungan

Simpan saja motor dan mobilmu di garasi, dan ajak kekasihmu untuk menjalani kencan dengan tajuk ramah lingkungan.

Source : hai.grid.id, Twitter

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest