Follow Us

Bikin Heboh Netizen! Tukul Arwana Baru-baru Ini Unggah Foto Wanita Cantik di Akun Instagramnya, Sosoknya Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Adrie Saputra - Rabu, 18 Agustus 2021 | 13:17
Tukul Arwana mengunggah foto bersama seorang wanita.
Instagram Tukul

Tukul Arwana mengunggah foto bersama seorang wanita.

Suar.ID - Komedian Tukul Arwana baru-baru ini membuat heboh jagat hiburan.Lama tak terdengar kabar, Tukul Arwana tiba-tiba mengunggah foto bersama seorang wanita cantik.Banyak netizen yang berasumsi bahwa wanita tersebut adalah istri baru Tukul.

Namun ternyata hal tersebut tidak benar.

Baca Juga: Ternyata Gading Marten Pernah Pergoki Gisel Pajang Foto Mesra Dirinya dengan Pria ini di Layar HP-nya: Ngapain Dibalik-balik, Sudah Tahu JugaMengutip dari Tribunlampung, foto wanita yang diunggah di Instagram Tukul adalah Novita Eka Afriana, putri semata wayang Tukul Arwana.Novita Eka Afriana ternyata baru saja wisuda.Banyak netizen yang mengira bahwa wanita cantik itu adalah istri baru Tukul Arwana.Novita Eka Afriana kini memang sudah semakin dewasa dan terlihat menawan.

Baca Juga: Nobu Terang-terangan Ingin Ketemu Gisel Berdua Saja Usai Jadi Tersangka Video Syur 19 detik: Banyak yang Ingin Gua Sampaikan

Foto Tukul yang hanya berdua dengan putrinya mendapat beragam komentar dari netizen.Komentar yang menjadi sorotan saat ada yaang mengira Novita eka Afriana adalah istri Tukul.

Tukul Arwana mengunggah foto bersama seorang wanita
Instagram Tukul

Tukul Arwana mengunggah foto bersama seorang wanita

Novita Eka yang kini tumbuh dewasa disebut mewarisi wajah mendiang sang ibu, Susi Similikiti.Diketahui Novita Eka Afriana adalah putri semata wayang Tukul Arwana.Putri Tukul Arwana ini baru saja menyelesaikan pendidikan S1-nya di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.Wanita yang sedang beranjak dewasa ini mengambil jurusan S-1 Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Alvin Faiz Tiba-tiba Minta Maaf Kepada Sang Mantan Lariss Chou Dan Keluarga, Ternyata Ada Sosok Ini Di Balik Itu Semua

Putri pembawa acara ini jarang tersorot publik sehingga tak heran kemunculannya sampai mencuri perhatian publik.Dilansir dari Tribunjateng, momen wisuda putri mendiang Susi ini dihadiri oleh Tukul Arwana dan sang adik.Momen bahagia tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadinya @tukul.arwanaofficial.

Tukul Arwana mengunggah foto bersama seorang wanita
Instagram Tukul

Tukul Arwana mengunggah foto bersama seorang wanita

Pada unggahan tersebut tampak foto Tukul Arwana dan putrinya dengan pakaian yang senada.Novita Eka Afriana tersenyum bahagia dan sangat menawan.Dari keterangannya pria berusia 57 tahun itu mengucapkan selamat pada sang putri.

Baca Juga: Sepi Job, Sosok yang Dikenal dengan Jargon 'Wakwaw' ini Banting Stir Jualan Es Demi Kebutuhan Keluarga Hingga Obati Sang Ayah yang Tinggal Tulang Terbungkus Kulit

"Selamat selamanya. Amin, Ya," tulis Tukul Arwana dikutip Tribunsolo.com dari Instagramnya, Senin (16/8/2021).Sontak unggahan Tukul Arwana banjir ucapan selamat dari netizen.

Source : TribunSolo.com, Tribunjateng.com, Tribunlampung.co.id

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest