Follow Us

Sukses Tepati Wasiat Sang Ibu Jadi Polisi, Beginilah Kabar Terkini Putra Sulung Tukul, Ternyata Kini Sudah Punya Jabatan Mentereng Hingga Jadi Rebutan Ibu Guru Loh!

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 03 Juni 2021 | 12:01
Ega Prayudi, putra Tukul Arwana kini punya jabatan mentereng.
Kolase: IG @eghaprayudi dan @tukul.arwanaofficial

Ega Prayudi, putra Tukul Arwana kini punya jabatan mentereng.

Suar.ID - Anda mungkin tak asing dengan putra sulung tukul yang bernama Ega Prayudi ini?

Ya, lima tahun mendiang istri Tukul, Susiana meninggal dunia, rupanya Ega Prayudi ini telah sukses meniti kariernya sebagai seorang polisi.

Untuk diketahui, sebelum Susiana meninggal, ia sempat menyampaikan keinginannya agar Ega Prayudi ini nantinya kelak bisa menjadi polisi.

Untungnya, sebelum istri Tukul ini meninggal dunia pada 24 Agustus 2016 silam, Ega Prayudi ini akhirnya berhasil lulus dan menjadi seorang polisi.

Baca Juga: Luar Biasa, Ririe Fairus yang Kini Harus Menjanda Setelah Cerai dengan Ayus Sabyan Ternyata Punya Keahlian yang Tak Terduga Ini!

Saat itu jabatannya ini masih sebagai seorang perwira polisi dan bertugas di Jawa Timur.

Setelah 5 tahun Susiana ini tiada, tak disangkala kalau putra sulung Tukul ini terus membuat sang ibu bangga dengan karirnya.

Kini Ega Prayudi ini memiliki jabatan mentereng yaitu sebagai Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Tak cuma memiliki kariernya yang cemerlang, sosok Ega ini makin tampan dan tetap rendah hati kian sukses mencuri perhatian warganet.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Perasaan Asli Raul Lemos saat Ketemu Aurel dan Azriel, Krisdayanti: Sulit Diterima Sama Raul

Dilansir TribunStyle.com, berikut kabart terbaru Ega Prayudi, putra Tukul Arwana.

Halaman Selanjutnya

1. Punya jabatan mentereng
1 2 3 4

Source : TribunStyle.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest