Follow Us

Perankan Sosok Istri Ketiga Tuai Kritik, Inilah Lea Ciarachel, Pemeran Zahra di Sinatron 'Suara Hati Istri' yang Tengah Jadi Buah Bibir

Khaerunisa - Rabu, 02 Juni 2021 | 20:50
Lea Ciarachel pemeran Zahra
(Instagram @leaciarafx)

Lea Ciarachel pemeran Zahra

Intisari-Online.com - Nama Lea Ciarachel tengah banyak diperbincangkan karena perannya sebagai istri ketiga di sinetron berjudul 'Suara Hati Istri'.

Menanggapi aduan tentang sinetron yang tayang di Indosiar tersebut, KPI pun telah memanggil pihak stasiun televisi.

Hasil dari pertemuan tersebut, disebut bahwa pihak Indosiar akan mengganti pemeran Zahra sebagai istri ketiga dalam sinetron tersebut.

Melansir Kompas.com (2/6/2021), Wakil Ketua KPI, Mulyo Hadi Purnomo mengatakan bahwa Indosiar menerima semua masukan dan akan mengganti pemeran dalam 3 episode mendatang.

Baca Juga: Ngebet Banget Ketemu dan Kenalan dengan Sosok Al dalam Sinetron 'Ikatan Cinta', Lucinta Luna Pun Sebut Arya Saloka Sosok Ganteng yang Mirip Shahrukh Khan Hingga Buatnya Tergila-gila: Aku Suka!

Menurutnya, pihak Indosiar berjanji akan memakai aktris dan aktor di atas usia 18 tahun untuk memerankan tokoh yang sudah menikah.

Kontroversi tentang peran Lea Ciarachel sendiri terjadi karena artis ini masih di bawah umur dan harus memerankan sosok istri ketiga.

Bukan hanya itu, dalam sinetron tersebut, tokoh yang diperankan Lea juga memiliki adegan yang selayaknya dilakukan perempuan dewasa.

Lalu, siapa sosok Lea Ciarchel ini?

Baca Juga: Bikin Sedih, Ashanty yang Sudah Berobat hingga Turki Tiba-tiba Berkata Soal Kematian: Aku Terlalu Memikirkan Duniawi...

Melansir Tribun Seleb, diketahui Lea Ciarachel baru terjun ke dunia seni peran melalui sinetron 'Suara Hati Istri'.

Menjalani debut ke dunia seni peran, Lea langsung mendapatkan peran utama sebagai tokoh bernama Zahra.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest