Follow Us

Inilah Momen Kocak ketika Tukul Arwana Masuk Dalam Deretan Artis Terkaya di Indonesia: Saya Kalau Beli Krupuk Aja Rp 5 juta

Adrie Saputra - Rabu, 14 April 2021 | 18:17
Tukul Arwana dan Feni Rose
YouTube

Tukul Arwana dan Feni Rose

Suar.ID - Komedian Tukul Arwana pernah diundang ke acara Rumpi No Secret yang dipandu oleh Feni Rose.Sebagai bintang tamu, Tukul Arwana menerima berbagai pertanyaan oleh sang pembawa acara, termasuk soal kekayaan.Feni Rose memperlihatkan sebuah artikel yang menyebut Tukul Arwana berada setelah Raffi Ahmad sebagai artis terkaya di Indonesia.

"Saingi Raffi Ahmad, ini kolam kekayaan Tukul Arwana yang tembus Peringkat 2 Artis terkaya," kata Feni Rose.

Baca Juga: Satpam Pabrik Ini Nggak Menyangka Bakal jadi Seorang Miliarder hanya Dalam Waktu Semalam, Ternyata Hal Inilah yang Bikin Nasibnya Berubah 180 Derajat"Duda kaya dong?, tanya Feni Rose."Amin. Kaya kesehatan, kaya kebaikan, kaya segalanya," jawab Tukul."Katanya kekayaan Rp 29 miliar?" tanya Feni Rose lagi.

"Saya kalau beli krupuk aja Rp 5 juta."

Baca Juga: Ingin Cepet Kaya, Lucinta Luna Ternyata Pernah Jalani Pekerjaan Haram hingga Dimaki-maki karena Ketahuan Sedang Melakukan Aktivitas Tidak Senonoh Ini: Untung Aku Nggak Dijambak-jambak

"Tusuk gigi saja kalau saya pakai yang Rp 1 jutaan, tapi habis pakai dilap lagi," kata Tukul diikuti tawa penonton.

Di acara tersebut Feni juga menunjukkan potret Syahrini yang menjadi artis kaya diurutan ke-10."Wuih, Mas Tukul ternyata di atasnya Syahrini. Kok aku enggak pernah lihat Mas Tukul naik private jet ke luar negeri?" tanya Feni Rose.

Tukul Arwana dan Feni Rose
YouTube

Tukul Arwana dan Feni Rose

Mendengar pernyataan tersebut, Tukul Arwana membalas dengan candaan lagi."Saya berangkatnya pakai pesawat radio," ucap Tukul Arwana disambut tawa penonton.Menurut Tukul, kesuksesan yang ia dapat tak mengubah dirinya menjadi orang lain meskipun ia harus bersusah payah merintis karier dari nol hingga sukses seperti sekarang ini.

Tukul Arwana dan Feni Rose
YoiTube

Tukul Arwana dan Feni Rose

Baca Juga: Sudah Kaya Raya Sebelum Nikah dengan Fadel Islami, Ternyata Bisnis Inilah yang Membuat Muzdalifah Tajir Melintir

"Saya orangnya biasa-biasa saja, enggak pernah ada perubahan. Makan tetap aja telur mata sapi sama kandang-kandangnya dan kangkung," canda Tukul."Saya enggak silau dengan keberhasilan, biasa-biasa saja. yang penting kerja dengan baik, kerja pakai totalitas, kerja pakai hati, tiba-tiba itu (rezeki) ngikutin semua," kata Tuku.

Source : Youtube.com, GridFame.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest