Follow Us

Sekeluarga Barengan dapat Hidayah, Pengusaha Tajir Ini Mantap jadi Mualaf usai Nasib Jungkir Balik, Ngaku sudah Sunat 30 Tahun Lalu: Perasaan Saya Sejuk dan Tenang

Ervananto Ekadilla - Selasa, 17 Agustus 2021 | 21:01
Satu Keluarga Dapat Hidayah, Pengusaha Ini Putuskan Jadi Mualaf Sebelumnya Sudah Sunat 30 Tahun Lalu.
Tribunnews

Satu Keluarga Dapat Hidayah, Pengusaha Ini Putuskan Jadi Mualaf Sebelumnya Sudah Sunat 30 Tahun Lalu.

Suar.ID - Sekeluarga Barengan dapat Hidayah, Pengusaha Tajir Ini Mantap jadi Mualaf usai Nasib Jungkir Balik, Ngaku sudah Sunat 30 Tahun Lalu.

Satu keluarga masuk Islam di masjid Cheng Ho Jakabaring beberapa waktu lalu.

Ateng alias Suyono yang merupakan ayah, Ong Mei Lu yang merupakan ibu dan lois Fernando, sang anak secara bergantian mengucap dua kalimat syahadat.

Dimulai dari Lois, dilanjutkan dengan Suyono dan kemudian Ong Mei Lu yang secara bergilir mengucap dua kalimat syahadat.

Baca Juga: Wajah Gantengnya Tak Lagi Wara-wiri di TV, Sosok Bule ini Usai Cerai dari Perempuan Asal Aceh yang Buatnya Mualaf Malah Dikabarkan Pindah Agama Lagi

Suasana pengucapan dua kalimat syahadat berlangsung dengan khidmat.

Proses pembacaan dua kalimat syahadat ini dipimpin oleh H Ahmad Affandi selaku ketua pembina iman tauhid Islam (PITI) Sumatera Selatan. (cr8).

Sebelumnya, Pengusaha terkenal di Palembang Hermanto Wijaya telah resmi memeluk agama Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Raya Citra Grand City.

Kini, namanya jadi Muhammad Hermanto Wijaya.

Baca Juga: Inilah Sosok Fitria Yusuf Putri Jusuf Hamka yang Pindah Keyakinan karena Terinspirasi Cita-cita Ayahnya, Punya Jabatan Mentereng Meski Usianya Masih Muda

Proses sakral tersebut dihadiri Gubernur Sumsel Herman Deru, Gubernur periode 2003-2008 Syahrial Oesman, tokoh masyarakat Kemas H Halim, Ketua MUI Sumsel Aflatun Muchtar, Ustad Sodikun dan tokoh lainnya.

Source : Tribun Sumsel

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest