Follow Us

Wanita Seksi Ini Pernah Ketakutan Gara-gara Nekat Berhubungan dengan Mantan Suami Gisel, Ternyata Ini Alasannya

Adrie Saputra - Senin, 16 Agustus 2021 | 19:03
Icha Gwen, Gading Marten, dan Gisel.
Tribunnews

Icha Gwen, Gading Marten, dan Gisel.

Suar.ID - Seperti yang sudah banyak orang tahu, Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah bercerai.

Banyak yang berpendapat bahwa penyebab keretakan rumah tangga mereka adalah karena ada orang ke-3.

Salah satu wanita yang disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia adalah Icha Gwen.

Baca Juga: Astaga, Banyak Pemuda China Mulai Nyaman Berhubungan dengan AI, Mengklaim Ingin Berhubungan dengannya Seumur Hidup

Dikutip dari Nova, Minggu (15/8/2021), Icha Gwen tertangkap kamera pernah berpose mesra dengan suami dari Gisella Anastasia tersebut di sebuah kelab malam.

Netizen yang geram menuding Icha Gwen sebagai penyebab keretakan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten hingga menghujani umpatan di Instagramnya.

Seolah ketakutan dengan hujatan yang membanjiri, Icha Gwen akhirnya menutup laman komentar dan berujar di Instagram Storynya, "Netizen maha benar. Teteh mah sabarrrr."

Baca Juga: Jauh Sebelum Gisel, Rupanya Gading Marten Sempat Ingin Nikahi Wanita Cantik ini Hingga Rela Ngutang Ivan Gunawan Rp 25 Juta Demi Belikan Cincin Kawinnya

Namun, seiring isu perselingkuhan dalam rumah tangganya, akhirnya Gisella Anastasia buka suara penyebab perceraiannya dengan Gading Marten.

Dikutip dari Tribunnews.com, Minggu (15/8/2021), Gisel sendiri mengaku perbedaan karakter dan kepribadian menjadi alasannya bercerai dari Gading.

Ada 3 hal yang disebutkan Gisel mengapa ia menggugat cerai suaminya.

Icha Gween dan Gading Marten.
Tribunnews

Icha Gween dan Gading Marten.

Source : Tribunnews.com, Grid.ID, Nova

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest