Follow Us

Keras Seperti Batu Karang, Jerinx Akhirnya Mau Divaksin Gegara Sosok ini, Sempat Juga Diancam Nora Alexandra: Bakal Menindak Tegas Kamu Pa!

Aditya Eriza Fahmi - Minggu, 15 Agustus 2021 | 17:49
I Gede Aryastina (Jerinx) dan sang istri Nora Alexandra
Instagram: @true_jrx

I Gede Aryastina (Jerinx) dan sang istri Nora Alexandra

Suar.ID - Sempat mati-matian vokal menyuarakan narasi teori konspirasi yang berkaitan dengan Covid-19, kini Jerinx akhirnya mengumumkan rencanya untuk mengikuti vaksinasi.

Hal ini diungkapkannya langsung lewat unggaha di akun Instagram pribadinya @true_jrx pada Minggu (15/8).

"Balik ke vaksin, setelah baca-baca ilmu dan diskusi dengan virolog dokter Indro, saya putuskan besok akan mengambil vaksin Sinovac," kata Jerinx.

Baca Juga: Jerinx Ketar-ketir Bakal Masuk Bui Lagi, Reaksi Adam Deni saat Suami Nora Alexandra Ngemis Maaf Sungguh Tak Terduga

Suami Nora Alexandra ini pun mengaku dirinya sadar dan diyakinkan soal vaksinasi setelah berkonsultasi dengan dokter yang dipercayanya.

"Beliau berhasil meyakinkan saya jika sinovac aman untuk pemilik riwayat medis sperti saya," ucapnya.

"Bagi yang belum divaksin saya anjurkan untuk konsultasi dengan pakdhe Indro atau dokter-dokter kepercayaan anda," bebernya.

Baca Juga: Ogah Dipenjara Lagi, Jerinx Beralasan Sakit tanpa Disertai Surat Dokter hingga tak Penuhi Pemanggilan Sebagai Tersangka Pengancaman pada Adam Deni

Bahkan kini Jerinx pun ikut menggaungkan agar masyarakat tak takut melakukan vaksin dan tak perlu khawatir soal efek sampingnya.

"Jangan khawatir, konsultasikan dengan dokter cari vaksin yg sesuai dengan kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak atau belum boleh divaksin dokter pasti tidak akan menyarankannya," ujarnya.

Jerinx SID jalani vaksinasi covid-19 di Dokkes Polda Metro Jaya, Minggu (16/8/2021).
Grid.ID/ Rangga Gani Satrio

Jerinx SID jalani vaksinasi covid-19 di Dokkes Polda Metro Jaya, Minggu (16/8/2021).

Source : Instagram, Twitter

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest