Follow Us

Sering Dianggap Keramat, Inilah Beberapa Destinasi Wisata yang Dihindari oleh Para Pasangan Muda, Mitos yang Beredar Bisa Bikin Putus!

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 05:03
ILUSTRASI pasangan yang sedang liburan
tribunnews.com

ILUSTRASI pasangan yang sedang liburan

Makna mitos berkunjung ke tempat wisata bisa bikin putus dengan pasangan

Suar.ID - Bagi sebagian masyarakat, mempercayai mitos merupakan sebuah keyakinan yang tak bisa dideskripsikan alasannya secara logis.

Beberapa mitos yang sampai hari ini masih dipercaya oleh masyarakat adalah larangan pergi ke beberapa tempat yang dianggap keramat.

Pasalnya poin 'keramat' yang dimaksud di sini adalah tempat ini dipercaya bisa berefek pada hubungan asmara bagi pengunjungnya.

Sehingga sebagian pasangan muda yang sedang dimabuk cinta biasanya memilih untuk tidak mengambil resiko menjadikan beberapa tempat ini sebagai tempat untuk berkencan.

Percaya atau tidak, mereka hanya memilih untuk tidak ingin mengorbankan hubungan asmara mereka hanya karena tak patuh pada keyakinan yang dipercaya oleh warga setempat.

Lalu di mana sajakah destinasi wisata yang dimaksud?

Simak lebih lanjut yuk!

Baca Juga: Ternyata Masih Banyak yang Gagal Paham, Ini Sebenarnya Makna Mitos Bersiul di Malam Hari yang Sering Ditakuti oleh Banyak Orang

Dikutip dari Sonora.id, berikut ini beberapa destinasi wisata yang dianggap keramat dan bisa bikin pasangan yang sedang berpacaran kelak akan putus.

Batu Raden

Source : Sonora.ID

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest