Follow Us

Belum Selesai Perkarakan Kasus Dewa Panci, Roy Suryo kini Angkat Bicara Soal Kasus Akses Ilegal Dokter Richard Lee: Ini Mirip Kasus Pencemaran Nama Baik Saya

Ervananto Ekadilla - Jumat, 13 Agustus 2021 | 17:16
Roy Suryo buka suara soal kasus Dokter Richard Lee.
Tribunnews

Roy Suryo buka suara soal kasus Dokter Richard Lee.

Suar.ID - Belum Selesai Perkarakan Kasus Dewa Panci, Roy Suryo kini Angkat Bicara Soal Kasus Akses Ilegal Dokter Richard Lee.

Pakar telematika KRMT Roy Suryo memberikan tanggapan soal penangkapan dr Richard Lee dalam dugaan akses ilegal terhadap barang bukti yang sudah disita kepolisian.

Roy Suryo menyebut, awalnya memang ada pelaporan pencemaran nama baik kepada dr Richard Lee yang diadukan Kartika Putri.

Ketika itu, Kartika Putri meng-endorse suatu produk yang kemudian dinilai dr Richard Lee ada bahan yang mungkin kurang baik.

Baca Juga: Marah Besar Disebut Dewa Panci, Roy Suryo tak Bisa Maafkan dan Mantap Polisikan 2 Youtuber: Saya tidak akan Berhenti

"Kartika Putri merasa mungkin tercemarkan atau tidak cocok kemudian melaporkan," ungkap Roy Suryo kepada Tribunnews.com, Jumat (13/8/2021).

Namun, lanjut Roy Suryo, terjadi juga unggahan yang membuat Kartika Putri kurang nyaman dan kemudian ada tuduhan berikutnya pelanggaran etika.

"Jadi sebenarnya, dua kasus ini adalah kasus awal yang berbeda," ungkapnya.

Roy menyebut, di tengah-tengah penyidikan kasus itu oleh kepolisian, polisi sudah mendapatkan proses penetapan peradilan untuk menyita barang bukti dari dr Richard Lee, yaitu akun Instagram (IG) miliknya.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Belum Selesai Masalah dengan Lucky Alamsyah, kini Roy Suryo Dibuat Ngamuk usai Heboh Video 'Dewa Panci': Saya Terpaksa Cerita, Dia Menyebut Kasus Panci

"Sudah mengamankan, artinya (kepolisian) sudah mengganti passwordnya."

Source : Kompas TV, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest