Follow Us

Heboh Pria Pengangguran Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Kisahnya Sungguh Tak Terduga dan Bikin Geleng-geleng Kepala

Adrie Saputra - Rabu, 11 Agustus 2021 | 11:05
Korik Akbar nikahi 2 wanita sekaligus.
Kompas.com

Korik Akbar nikahi 2 wanita sekaligus.

Suar.ID - Akhir bulan lalu, Korik Akbar (20), dari Kabupaten Lombok Tengah di Nusa Tenggara Barat (NTB), Indonesia, menjadi sorotan karena menikah dengan seorang wanita dan mantan pacarnya sekaligus.

Yuanita Ruri (21), yang saat itu sudah menjadi mantan, ternyata ingin dinikahi.

Bukanya tak terima, calon istri Akbar, Nur Khusnul Kotimah (20), malah memberitahu Korik bahwa dia menerima mantan pacarnya itu sebagai istri keduanya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Wijin Akui Sempat Kewalahan Lakukan Ini Saat Pertama Pacaran Dengan Gisel | Foto Gading Marten Beradegan Ranjang Dengan Anya Geraldine Tersebar Luas

Korik akhirnya menikahi mereka berdua dalam sebuah upacara pernikahan.Video pernikahan Korik pun menjadi viral, di mana dia diapit dua pengantin perempuan yang mengenakan kebaya putih, dan melangsungkan ijab kabul secara bergantian.

Korik mengaku sangat terkejut atas kedatangan mantan kekasihnya yang sejak 2016 dipacarinya itu.

Baca Juga: Heboh Anggaran Rp 1,2 Miliar untuk Baju Dinas Anggota DPRD Tangerang, Gatot Wibowo Akhirnya Angkat Bicara

"Saya tidak menyangka, terkejut sekali saya, tapi ya setelah keluarga berunding, saya harus menikahi dua-duanya, mas kawin mereka juga sama, masing masing Rp 1.750.000," kata Korik, di rumahnya Desa Kuta, Lombok Tengah, Selasa (27/7/2021) sore.

Korik mengaku berat karena dia hingga saat ini sama sekali tidak memiliki pekerjaan.Istri pertamanya, Khusnul mengungkapkan, dirinya berkenalan dengan Korik melalui Facebook.

Setelah perkenalan singkat, Khusnul menyebut Korik mengajaknya untuk menikah.

Tapi, melalui proses merariq.

Source : Kompas.com, Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest