Follow Us

Ashanty Mencak-mencak usai Azriel Dituding Tak Suka Aurel Hermansyah Dekat dengan Krisdayanti, Terungkap Biang Keroknya

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 11 Agustus 2021 | 07:00
KD Raul Lemos dan Aurel Azriel
Kolase: IG @raullemos06 dan @azriel_hermansyah

KD Raul Lemos dan Aurel Azriel

Suar.ID - Penyanyi Ashanty membantah isu yang menyebut bahwa Azriel Hermansyah tak suka dengan kedekatan kakaknya, Aurel, dengan ibu kandungnya, Krisdayanti, belakangan ini.

Diketahui, baru-baru ini Azriel mengunggah foto masa kecilnya dengan Aurel di Instagram-nya.

Dalam unggahan foto itu, Azriel membahas bagaimana masa lalunya dengan Aurel dan pertemuannya dengan Ashanty.

Baca Juga: Sampai Relakan Azriel Balik ke Pelukan Krisdayanti, Terungkap Alasan Anang Hermansyah Mendadak Beri Pilihan Anaknya kembali ke sang Ibu, Ashanty: Aku Tahu Hati Dia..

Foto itu membuat netizen beranggapan bahwa Azriel tak suka akan kedekatan Aurel dengan Krisdayanti.

"Iya postingan Ziel ini sudah dilakukan sejak kami lalui 11 tahun bersama. Demi Allah, kalau orang yang berpikirnya suudzon (bilangnya) Ziel posting ini karena begini (tak suka dengan kedeketan Aurel dan Ashanty)," ujar Ashanty dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (10/8/2021).

"Coba lihat, Ziel posting itu ditanggal berapa, di tanggal sehari sebelum kumpul-kumpul Malaysia itu lho," sambung Ashanty.

Ashanty mengatakan, Azriel tak bermaksud apa-apa mengunggah foto kecilnya itu.

Kata Ashanty, anak sambungnya itu hanya mengingat kembali momen masa kecilnya di ruko setelah mendapat kiriman foto dari temannya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Begini Jawaban Azriel Saat Dipersilakan Kembali Ke Krisdayanti Oleh Ashanty | Dahlan Iskan Cari Sosok Akidi Tio Yang Sumbang 2 Triliun Untuk Tanggulangi Covid-19

"Itu Ziel posting gara-gara ada temannya di belakang ruko ngirim foto masa kecil, mellow lah dia. Dia kan kalau mellow sama ruko, ya (ingatnya) bunda sama pipinya," ucap Ashanty.

"Sebenarnya ini bukan hal yang harus dibahas lagi. Cuma kan ini suatu hal seorang anak ingat-ingat di masa itu. Itu juga dikirim foto sama temannya dan di saat kita baik-baik aja," sambungnya.

Ashanty juga mengingatkan agar tidak ada lagi netizen yang mengait-ngaitkan postingan Azriel dengan kedekatan Aurel dan Krisdayanti saat ini.

"Jangan dibesar-besarkan. Ziel mosting ini dikarenakan ada hal ini, jadinya enggak bagus. Jangan membuat sesuatu yang nanti akhirnya jadi tidak baik. Ada pihak-pihak yang merasa tidak terima, jangan," tutur Ashanty.

Baca Juga: Azriel Dipersilahkan Kembali ke Krisdayanti, Ashanty Berlinang Air Mata saat Dengar Jawaban tak Terduga dari Putra Sambungnya: Hati Dia Hancur Banget

Source : YouTube KH Infotainment

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest