Follow Us

Anti Selingkuh Selingkuh Club, Ternyata Begini Cara Mengatasi Riwayat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus, Dijamin Bikin Pasangan Kicep dalam Sekejap!

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 10 Agustus 2021 | 10:31
Ilustrasi WhatsApp
pixabay

Ilustrasi WhatsApp

Suar.ID - Hingga kasus perselingkuhan di dunia ini memanglah masih marak terjadi.

Akibatnya, tak sedikit orang yang merasa khawatir atau parno bakal diselingkuhi.

Terlebih kini akses komunikasi terbuka lebar, seperti adanya fitur pesan pribadi di media sosial atau aplikasi berbagi pesan WhatsApp.

Baca Juga: Sering Dikira Lebih Sehat dan Bisa Jadi Cara Mengatasi Sakit Tenggorokan, Nyatanya Minum Air Hangat Berlebihan Bukan Hal yang Baik untuk Tubuh, Simak Penjelasnnya!

Dilansir Kompas.com, kecurigaan terhadap pasangan yang berselingkuh bisa diketahui dari perubahan kebiasaan online-nya.

"Apa yang dimulai sebagai komunikasi yang tidak berbahaya dapat berubah menjadi perselingkuhan emosional maupun fisik," kata terapis pasangan di Chicago, Theresa Herring, LMFT.

"Orang-orang menggunakan media sosial untuk menipu ketika mereka tidak bahagia dengan kehidupan atau hubungannya," sambungnya.

Baca Juga: Masyarakat Indonesia Salah Kaprah, Selama Ini Dikira Bikin Paru-paru Basah, Ternyata Ini Ancaman Lebih Fatal dari Tidur di Lantai dan Cara Mengatasinya menurut Dokter

Selanjutnya, Herring pun juga mengungkapkan kalau perselingkuhan di media sosial biasanya berawal saat seseorang menemukan kembali bagian yang hilang dari dirinya dan merasa dihargai dengan apa adanya.

Lalu bagaimanakah cara agar mengetahui kalau pasangan telah berselingkuh?

Ilustrasi perselingkuhan
Freepik.com

Ilustrasi perselingkuhan

Source : KOMPAS.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest