Follow Us

Meski Belum Juga Cair, Sumbangan Rp 2 Triliun untuk Penanganan Covid-19 ini Disebut-sebut Bukan Hoaks Belaka, Tapi Nyatanya Bak Rakyat Jelata Mantu Akidi Tio Masih Juga Pakai Promo Buat Beli Makanan Sejuta Umat ini, Apa Ya?

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 05 Agustus 2021 | 13:01
Irjen Pol Eko Indra Heri menerima bantuan dari keluarga Akidi Tio yang disumbangkan untuk penanganan Covid-19 di Sumatera Selatan, Senin (26/7/2021).
DOK. HUMAS PEMPROV SUMSEL

Irjen Pol Eko Indra Heri menerima bantuan dari keluarga Akidi Tio yang disumbangkan untuk penanganan Covid-19 di Sumatera Selatan, Senin (26/7/2021).

Suar.ID - Belakangan ini nama keluarga Akidi Tio nampaknya sedang menjadi sorotan seluruh masyarakat Indonesia.

Pasalnya hingga kini sumbangan Rp 2 triliun untuk penanganan Covid-19 yang dijanjikan ini belum juga cair.

Kendati tak sedikit pihak yang menuding sumbangan ini cuma hoaks belaka, suami Heriyanti selaku anak bungsu Akidi Tio ini langsung membantah hal tersebut.

Dilansir GridPop.ID, saat ditemuai setelah pulang menjalani pemeriksaan di Polda Sumsel, Rudi menegaskan pernyataan dari Kabid Humas Polda Sumsel yang menyatakan uang sumbangan ini memang ada.

Baca Juga: Heboh Bilyet Giro Atas Nama Anak Akidi Tio Senilai Rp 2 Triliun di Media Sosial, Bank Mandiri Akhirnya Buka Suara

"Duet itu ada cuman di bank singapura dan belum bisa dicairke," kata Rudi.

Namun, uang Heriyanti di bank tak sampai Rp 2 triliun.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi pun mengungkapkan kalau polisi tak bisa mempublikasikan berapa nilai uang di rekening Heriyanti.

Ini dikarenakan hal tersebut merupakan data rahasia nasabah dan bank.

Baca Juga: Muncul ke Publik, Sosok Ini Akhirnya Bongkar Tabiat Asli Anak Akidi Tio yang Berencana Sumbang Uang Rp 2 Triliun

"Jadi maksudnya di rekening bilyet tersebut tidak cukup saldonya," ujar Supriadi saat menggelar press release di depan gedung Widodo Budidarmo Ditreskrimum Polda Sumsel, Selasa (3/8/2021) sore, dikutip dari Tribun Lampung.

Source : Sripoku.com, GridPop.ID

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest