Follow Us

Gugat Cerai Tyas Mirasih, Terungkap Harta Gono-gini yang Bakal Dibagi Bersama Raiden Soedjono!

Adrie Saputra - Kamis, 05 Agustus 2021 | 08:30
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono
Tribunnews

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Suar.ID - Rumah tangga Tyas Mirasih belakangan ini diterpa kabar kurang menyenangkan.Aktris berusia 34 tahun itu baru-baru ini digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono, setelah empat tahun menikah.

Padahal selama empat tahun menikah, kehidupan rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono terlihat sangat harmonis.

Baca Juga: Terlanjur Berbuat Maksiat, Gisel Menyesal Lakukan Hal tak Biasa Bareng Gading Marten dan Teman Wanita Ini: Biar Sahabat, Tetap aja Pamali

Apa yang melatar belakangi keretakan rumah tangga mereka?Sebelumnya, Raiden Soedjono dikabarkan telah mendaftarkan gugatan cerainya kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Dalam permohonan talak cerainya, Raiden Soedjono juga menuntut pembagian harta gono-gini.

Baca Juga: Nekat Gugat Cerai Tyas Mirasih hingga Tuntut Harta Gono-gini, Terbongkar Ternyata Raiden Soedjono bukan Sosok Sembarangan

Pasangan yang menikah pada 8 Juli 2017 itu akan menjalani sidang perdana pada 16 Agustus 2021.Kabar Raiden Soedjono yang mengajukan permohonan cerai Tyas Mirasih dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah."Iya benar (Tyas Mirasih digugat cerai Raiden)," kata Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat yang dikutip dari Tribunnews.com.Taslimah menambahkan, berdasarkan data yang masuk ke Pengadilan, cerai talak Raiden terhadap Tyas terdaftar dalam nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

Tyas Mirasih digugat cerai dan dituntut harta gono gini
Instagram tyasmirasih

Tyas Mirasih digugat cerai dan dituntut harta gono gini

Taslimah menyebut Raiden meminta kuasa hukumnya, mengajukan cerai talak lewat ecourt atau online."Cerak talak didaftarkan pada 3 Agustus 2021," ucap Taslimah, dikutip dari Warta Kota.Dalam gugatan, Taslimah mengatakan, Raiden Soedjono sebagai pemohon talak dan Tyas Mirasih sebagai termohon.

Baca Juga: Hampir Pecahkan Rekor, Karir Ayu Ting Ting Terancam Tamat usai Ketahuan Tendang Talent saat Live, Petisi Blacklist dari TV Sudah Ditandatangani Lebih dari 40 Ribu Orang Indonesia dan Terus Bertambah

Masih menurut Taslimah, dalam permohonan, Raiden Soedjono juga menuntut pembagian harta bersama alias harta gono-gini."Saudara Raiden mengajukan permohonan cerai talak dan pembagian harta bersama," ucap Taslimah.Harta gono-gini adalah harta benda yang diperoleh secara bersama sejak masa perkawinan.

Raden Soedjono dan Tyas Mirasih menikah pada 8 Juli 2107. Raiden Soedjono sudah jarang mengunggah foto mesra dengan Tyas Mirasih.
Instagram

Raden Soedjono dan Tyas Mirasih menikah pada 8 Juli 2107. Raiden Soedjono sudah jarang mengunggah foto mesra dengan Tyas Mirasih.

Taslimah menambahkan, harta bersama yang digugat adalah harta selama Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih menikah.

Harta yang dimaksud rupanya adalah benda bergerak."Harta bersama yang digugat (Raiden Soedjono) adalah benda bergerak," kata Taslimah.

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Cantiknya Kayak Gini malah Digugat Cerai, Suami Tyas Mirasih Ngotot Tuntut Harta Gono-gini, Apa Alasannya?

Sayangnya, Taslimah tidak bersedia menjelaskan daftar harta bersama Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih.Lantas apa yang menjadi alasan Raiden Soedjono mengajukan talak cerai kepada Tyas Mirasih?Lagi-lagi pengadilan belum bisa mengungkapkan."Tentu ada alasannya, karena tidak ada perkara yang diajukan tanpa alasan.""Tapi apa alasan cerai, itu nanti saja," ujar Taslimah.

Source : Tribunnews.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest