Follow Us

Dunianya Bak Runtuh Seketika, Ternyata Masa Lalu Jennifer Jill Inilah yang Jadi Biang Kerok Istri Ajun Perwira Konsumsi Sabu: Itu Pukulan Berat Bagi Dia

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 03 Agustus 2021 | 17:34
Ajun Perwira - Jennifer Jill
Youtube JenJun Family

Ajun Perwira - Jennifer Jill

Suar.ID - Istri pesinetron Ajun Perwira beberapa waktu lalu tertangkap tangan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

Sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jennifer Jill telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (2/8/2021).

Di sidang beragendakan Pledoi, terungkap fakta baru tentang istri Ajun Perwira ini seperti tertuang dalam nota pembelaannya.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Kondisi Jennifer Jill Drop di Penjara saat Dengar Kabar Ajun Perwira dan Anaknya Terkena Musibah: Ini Pukulan Berat

Disebutkan pengacara Sahala Siahaan, alasan Jennifer Jill memakai narkoba jenis sabu pertama pada tahun 2017 adalah karena depresi usai suami pertamanya meninggal dunia.

"Jadi pada saat itu dia mengalami kondisi bahwa suaminya terdahulu meninggal dunia," ucap Sahala usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (2/8/2021).

"Itu pukulan berat bagi dia. Nah pada saat dia mengalami masalah itu dia depresi," sambungnya menambahkan

Adapun untuk kasus yang dihadapinya sekarang, perempuan yang akrab disapa Mami Ipel ini mulai menggunakan sabu lagi karena bisnisnya terdampak pandemi.

"Situasi pandemi kan semua berdampak. Satu secara bisnis dia juga, kedua karena keluarganya," tutur Sahala.

Max Armand mantan suami Jennifer Jill yang wariskan harta tak habis 10 turunan. Punya 3 bisnis raksasa dan mantan pembalap nasional.
Kompas TV

Max Armand mantan suami Jennifer Jill yang wariskan harta tak habis 10 turunan. Punya 3 bisnis raksasa dan mantan pembalap nasional.

Baca Juga: Terperangkan dalam Bui hingga Terpaksa Pisah Ranjang dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Alami Kondisi Tak Terduga usai 5 Bulan Dipenjara

Dalam sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/7/2021), Jennifer dinilai terbukti bersalah karena menggunakan sabu dan dituntut 6 bulan penjara dipotong masa tahanan atau 3 bulan rehabilitasi.

Source : Grid.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest