Follow Us

Kerap Pamer Foto Pesta Mewah, Jennifer Jill Ngaku Pakai Narkoba Sejak 2017, Alasannya Terpukul Ditinggal Pergi Orang Tercinta

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 03 Agustus 2021 | 08:27
Jennifer Jill saat berpesta bersama anak sulungnya, Philo Armand dan teman-temannya. Jennifer Jill mengaku sudah memakai narkoba sejak tahun 2017.
Instagram

Jennifer Jill saat berpesta bersama anak sulungnya, Philo Armand dan teman-temannya. Jennifer Jill mengaku sudah memakai narkoba sejak tahun 2017.

Fotokita.net - Selebriti Jennifer Jill mengaku sudah memakai narkoba sejak tahun 2017. Ia beralasan menggunakan barang haram itu karena merasa terpukul usai ditinggal pergi orang tercinta untuk selamanya.

Padahal, istri Ajun Perwira ini kerap pamer foto pesta mewah melalui akun Instagram pribadinya. Ia terlihat selalu bahagia dan tak ada tanda-tanda ekspresi terpukul karena suatu masalah.

Dalam sebuah kesemapatan, pemilik nama lengkap Jennifer Jill Supit itu mengaku masih sering berpesta dan minum alkohol hampir setiap hari, meskipun di tempat miliknya sendiri. Bahkan, Jennifer Jill juga bertemu Ajun pertama kali ketika Ajun menjadi DJ tamu di lounge miliknya.

Usia Jennifer Jill yang menginjak 50 tahun tampaknya tidak menghalangi niatnya untuk terus menikmati hidup. Jennifer Jill pernah mengatakan kalau orang bekerja juga harus diimbangi dengan menikmati hidup.

Itu sebabnya, Jennifer Jill kerap mamerkan foto pesta mewahnya bersama sahabat dan geng sosialitanya. Malahan, ada salah satu foto yang menunjukkan dia sedang berpesta bersama salah satu anak laki-lakinya. Foto ini bisa dilihat dalam artikel ini.

Baca Juga: Terseret Kasus Narkoba Jennifer Jill Karena Barang Ini, Ternyata Celine Evangelista Jadi Saksi Polisi Datangi Rumah Istri Ajun Perwira

"Buat gue satu, enjoy life, lu udah kerja keras enjoy-in, jangan stingy, jangan pelit, lu mati enggak bawa harta. Nabung boleh tapi enjoy what you worked, dari karya lo," ucap Jennifer Jill.

Sejak menikah dengan Ajun Perwira, sosok Jennifer Jill atau Jennifer Ipel langsung mencuri perhatian.

Tak hanya dikenal jauh lebih kaya, Jennifer juga berusia 17 tahun lebih tua dari Ajun.

Jennifer Jill Supit merupakan anak dari artis senior Rae Sita Supit yang dikenal lewat film Cintaku di Kampus Biru.

Rae Sita cukup terkenal pada masanya, banyak judul film yang telah dibintanginya selain Cintaku di Kampus Biru.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest