Follow Us

Unik Banget! Penyelam Ini Menemukan SpongeBob dan Patrick di Kehidupan Nyata

Adrie Saputra - Sabtu, 31 Juli 2021 | 21:06
Spongebob dikehidupan nyata.
Twitter

Spongebob dikehidupan nyata.

Suar.ID - Sebagian besar dari kita mungkin sudah tahu kartun SpongeBob SquarePants.

SpongeBob SquarePants adalah sebuah serial animasi yang paling terpopuler di Nickelodeon.

Pada awalnya serial kartun animasi ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan diciptakan oleh Stephen Hillenburg.

Baca Juga: Bikin Iri Satu Negara Gegara dapat 'Privilege' Pemerintah, Inilah Sosok Influencer yang Konon Dapat Vaksin Dosis Ketiga, Kemenkes dan Pemprov DKI Turun Tangan

SpongeBob memulai kisah kehidupannya di Bikini Bottom dan berteman dengan Patrick Star.

Terinspirasi dari sebuah tempat nyata bernama Bikini Atoll di suatu tempat di samudra pasifik, beberapa sering membayangkan bagaimana jika alam semesta Spongebob benar-benar ada di kehidupan nyata?Yah, sepertinya SpongeBob dan Patrick memang ada di kehidupan nyata.

Baca Juga: Ternyata Tak Sulit! Begini nih Cara Membuat Perut Menjadi Rata: Konsumsi Makanan Ini

Baru-baru ini, ilmuwan kelautan Christopher Mah, melihat dua tunas terbaik di sisi gunung bawah laut yang disebut gunung bawah laut Retriever, yaitu terletak 200 mil sebelah timur New York City menggunakan kendaraan laut dalam yang dioperasikan dari jarak jauh.

Dia men-tweet penemuan itu dan segera menjadi viral.Christopher Mah menjelaskan bahwa spons dalam gambar itu adalah genus Hertwigia dan jarang ditemukan dengan warna kuning cerah seperti itu di dalam lautan.

Patrick dalam gambar adalah Chondraster yang memiliki lima lengan ditutupi dengan pengisap kecil, merayap di dasar laut dan menempel pada batu dan organisme lain.

Kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa SpongeBob dalam gambar sebenarnya adalah menu pilihan Patrick.

Baca Juga: Terancam Dipenjara usai Nekat Hina Ayu Ting Ting, KD Akhirnya Minta Maaf dan Janji akan Lakukan Hal Ini

Dia mengungkapkan bahwa melalui ekspedisi laut dalam NOAA, timnya telah mampu menjelajahi kedalaman hingga 4.600 meter dan menemukan kehidupan laut yang belum pernah dilihat sebelumnya, termasuk karang laut dalam yang besar, ikan laut dalam, bintang laut, spons yang baru untuk ilmu pengetahuan.

Source : worldofbuzz.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest