Follow Us

Sudah Terciduk Basah Usai Digerebek Berduaan di Rumah, Kini Sunan Kalijaga Malah Bela Pramugari Prilia Berliani dan Selingkuhannya, Sampai Siap Jadi Kuasa Hukum Keduanya, Sebut Soal Tindak Kekerasan: Ini Negara Hukum!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 26 Juli 2021 | 09:01
Pramugara Anoure Aslama dan pramugari Prilia Berliani digerebek, pengacara kondang Sunan Kalijaga siap bela.
Kolase: IST dan IG @salmafinasunan

Pramugara Anoure Aslama dan pramugari Prilia Berliani digerebek, pengacara kondang Sunan Kalijaga siap bela.

Suar.ID - Belakangan ini nama pramugara Anoure Aslama dan pramugari Prilia Berliani ini sedang menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, keduanya ini ini viral usai digerebek sang istri sah sedang berduaan di rumah.

Mengetahaui hal ini, pengacara kondang Sunan Kalijaga malah siap jadi kuasa hukum Anaoure Aslama dan Prilia Berliani meski keduanya sudah terciduk basah berduaan di rumah.

Baca Juga: Jelas-jelas Digerebek Istri Sah Asyik Berduaan Dengan Pria Yang Sudah Berkeluarga, Pramugari Prillia Berliani Yang Dituding Sebagai Pelakor Terang-terangan Mengaku Sebagai Korban, Kok Bisa?

Dilansir Tribun-Medan.com, hal ini diketahui lewat unggahan Instagram Story miliknya @sunankalijaga_sh pada Minggu (25/7) yang kemudian diunggah ulang oleh akun @mintulgemintul.

Dalam unggahannya ini, Sunan Kalijaga ini mengemukakan beberapa alasan untuk siap membela Anoure Aslama dan prilia Berliani.

Ia berpendapat kalau Prilia Berliani ini mendapat tindakan kekerasan sewaktu istri sah yang bernama Sinta Rizki ini menggerebek dirinya.

Baca Juga: Karma Dibayar Kontan, Begini Akhir Nasib Pramugari yang Nekat Selingkuh dengan Rekan Kerjanya, Padahal Tahu Istri Sah Kekasih Gelap Tengah Hamil

Karena itulah ia pu menganggap tak boleh ada perlakuan demikian usai mengakui telah menyaksikan video penggerebakan yang viral ini.

"Saya lihat video viral tersebut pramugari mendapatkan tindak kekerasan! Ini negra hukum tidak boleh menuduh dan melakukan persekusi," ucap Sunan Kalijaga.

Tangkapan layar Instagram Story Sunan Kalijaga soal siap jadi pembela pramugara dan pramugari
Instagram/mintulgemintul

Tangkapan layar Instagram Story Sunan Kalijaga soal siap jadi pembela pramugara dan pramugari

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest