Follow Us

Dihujat Pelakor Satu Indonesia, Mayangsari Beberkan Pengorbanannya Demi Pertahankan Rumah Tangganya dengan Bambang Trihatmodjo Selama 21 Tahun: Aku Memang Centil dari dulu

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 24 Juli 2021 | 17:23
Puluhan tahun dicap sebagai pelakor usai dinikahi Bambang Trhatmodjo, Mayangsari ungkap pengorbanannya pertahankan rumah tangga.
Instgram Mayangsari

Puluhan tahun dicap sebagai pelakor usai dinikahi Bambang Trhatmodjo, Mayangsari ungkap pengorbanannya pertahankan rumah tangga.

Suar.ID - Mayangsari Beberkan Pengorbanannya Demi Pertahankan Rumah Tangganya dengan Bambang Trihatmodjo Selama 21 Tahun.

Mayangsari mengungkap pengorbanan yang dilakukan demi sang suami, Bambang Trihatmodjo.

Pengorbanan Mayangsari ini menyangkut prinsip kuat yang sudah dilakukan selama 21 tahun berumah tangga dengan putra Cendana itu.

Hal ini diungkap Mayangsari saat berbincang bersama Ashanty di video Youtube NGOBROL ASIX belum lama ini.

Baca Juga: Sampai Bikin Bambang Trihatmodjo Rela Ceraikan Istri Sah Demi Dirinya, Ternyata Ini Rahasia Mayangsari Bikin sang Suami Klepek-klepek Sampai Sekarang: Terus Terang Aja

Awalnya, Ashanty menanyakan tips mempertahankan rumah tangga ala Mayangsari.

"Punya tips enggak buat yang nonton? Misalnya perempuan yang udah punya suami, mempertahankan rumah tangga itu kan nggak mudah."

"Apa sih yang mbak Mayang lakukan buat suami, yang bisa jadi masukan buat orang di rumah?" tanya istri Anang Hermansyah itu.

Mayangsari menegaskan, ia memiliki 1 prinsip kuat yang dipegang selama 21 berumah tangga.

Baca Juga: Selama Ini Nampak Adem Ayem, Mayangsari Akhirnya Curahkan Kekesalan Hatinya yang Terpendam Perihal Kebiasaan Bambang Trihatmodjo: Gemes banget!

Prinsip itu adalah menjaga penampilan dalam keseharian.

Source : Youtube, Youtube Luna Maya

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest