Sampai Bikin Bambang Trihatmodjo Rela Ceraikan Istri Sah Demi Dirinya, Ternyata Ini Rahasia Mayangsari Bikin sang Suami Klepek-klepek Sampai Sekarang: Terus Terang Aja

Sabtu, 24 Juli 2021 | 10:03
akun Instagram @mayangsari_official

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Suar.ID - Merayakan anniversary pernikahannya pada 7 Juli 2021 lalu, tak terasa 21 tahun sudah Mayangsari menjadi istri Bambang Trihatmodjo.

Selama 2 dekade itulah, Mayangsari kerap memamerkan dirinya yang dilimpahi kasih sayang dan kemewahan oleh Bambang Trihatmodjo.

Namun, perjalanan rumah tangga Mayangsari dan sang Pangeran Cendana tak semudah yang dikira banyak orang.

Baca Juga: Selama Ini Nampak Adem Ayem, Mayangsari Akhirnya Curahkan Kekesalan Hatinya yang Terpendam Perihal Kebiasaan Bambang Trihatmodjo: Gemes banget!

Melansir Kompas.com, pasangan ini kabarnya sempat menikah siri terlebih dahulu pada pada Juli 2000.

Hingga pada akhirnya mereka meresmikan ikatan pernikahan tersebut pada tahun 2011 lalu.

Bambang meresmikan pernikahannya dengan Mayangsari setelah menggugat cerai mantan istrinya, Halimah Agustina Kamil pada tahun 2007.

Alhasil, Mayangsari terpaksa harus rela bertahun-tahun dicap sebagai perusak rumah tangga Bambang dan mantan istrinya.

Kendati demikian, pelantun ‘Tiada Lagi’ ini mengaku sebagai manusia biasa, ia punya keterbatasan dalam membungkam gosip.

Alasan lainnya, ia tak mau memberi klarifikasi atas tudingan itu untuk menjaga perasaan orang-orang tersayang di sekitarnya.

"Diamnya aku adalah bentuk penghargaan aku terhadap orang-orang tersayang itu. Apalagi sekarang sebagai ibu, enggak ada ibu yang terima anaknya dibully," ucap Mayangsari dikutip oleh kompas.com dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga: Anaknya Sering Disebut Lebih Mirip Adi Firansyah Ketimbang Dirinya, Bambang Trihatmodjo Angkat Suara Tudingan Khirani Anak Hasil Hubungan Gelap Mayangsari: Kamu Anak Kandung Papa atau Bukan

Kini, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo membuktikan jika cinta mereka tak luntur sampai usai ke-21 pernikahan mereka.

Usut punya usut, Mayangsari memiliki rahasia jitu agar suaminya tetap klepek-klepek padanya tiap hari.

Dilansir dari laman tribunjatim.com, Hal itu diketahui dari tayangan di channel YouTube NGOBROL ASIX pada Jumat (16/7/2021).

Dalam bincang-bincang tersebut, Ashanty awalnya menanyakan kepada sang penyanyi soal tips mempertahankan rumah tangga.

"Punya tips enggak buat yang nonton? Misalnya perempuan yang udah punya suami, mempertahankan rumah tangga itu kan nggak mudah."

"Apa sih yang mbak Mayang lakukan buat suami, yang bisa jadi masukan buat orang di rumah?" tanyanya.

Diakui Mayangsari, selama ini ia merupakan sosok yang sangat menjaga penampilan.

Ia mengaku tak hanya berdandan saat hendak pergi saja, melainkan juga berdandan saat di rumah.

Instagram/@mayangsari_official
Instagram/@mayangsari_official

Mayangsari saat sedang buka bersama dengan geng sosialitanya

Baca Juga: Pamer Foto Gandeng Mesra Ki Manteb Sudarsono, Mendiang Sang Dalang Akui Miliki Hubungan Rahasia dengan Istri Bambang Trihatmodjo karena Sosok Ini

"Kalau menurut aku di luar sana banyak lah perempuan yang lebih pinter. Tapi kalau aku sendiri sih yang terpenting ya ibu-ibu kalau di rumah wangi aja, cantik aja untuk diri sendiri dulu."

"Oke ngundur waktu enggak mandi boleh, tapi tetep harus mandi. Kalau aku prinsipnya gini Ashanty, mau di rumah mau di luar, ya harus sama, ya alis harus joget, wangi gitu," ucapnya.

Mendengar hal tersebur, Ashanty pun langsung mengaku suaminya kini tengah mengeluhkan hal itu.

"Itu suamiku ngeluh gitu, tapi itu bener sih, aku lagi mengubah diri untuk memakai yang lebih uh gitu. Tapi itu susah mbak," ucap ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut.

Mayangsari lantas memberikan tips agar bisa rajin merawat diri.

"Kalau aku sih memang centil dari dulu sih, enggak susah. Kenapa kita pas mau pergi kita bisa dandan cantik enggak susah, tapi begitu di rumah yang ada suami kita susah?"

"Prinsipnya setiap hari gue harus cantik, begitu kita udah mikir seperti itu, bangun di mindset kita, kita jalanin, ya udah, itu akan jalan dengan sendirinya."

"Aku kalau di rumah kalau enggak (berhias), kayaknya gimana gitu, kayak ada yang kurang di hidup aku. Karena apa? Begitu kita wangi, kita cantik, hidup kita juga lebih berwarna, terus terang aja," ucapnya.

Lagi-lagi, Ashanty pun membenarkan ucapan Mayangsari.

"Aku harus belajar tu sama Mbak Mayang," ujar Ashanty.

"Oh iya dong, jadi suami mikir kalau pas mau ngelihat di luar, ah di rumah gue juga ada yang lebih cantik," ucap Mayangsari.

Lebih lanjut, Mayangsari lantas membeberkan kemampuannya dalam memasak.

"Kalau masakin?" tanya Ashanty.

"Aku jago banget masak, masak air aku jago banget hahaha, bisa cuma sedikit aja lah. Kalau masak yang susah-susah banget ya enggak, tapi ya lumayan."

"Kalau aku nyiapin makanan suami dan anak enggak komplain."

"Kalau mood-nya oke ya masak, tapi aku kalau boleh milih disuruh masak atau cuci baju, mendingan cuci baju. Tapi aku seneng nyiapin masakan, nyiapin makanan," pungkas Mayangsari.

Baca Juga: Blak-blakan Pernah Ngefans Berat Sama Mayangsari saat Kelas 1 SMA, Suami Nagita Slavina Pengen Punya Pacar Perempuan Imut Rambut Bondol: Eh, Dapatnya Bondol yang Lain!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya