Follow Us

Jerinx Seakan Tak Sudi untuk Minta Maaf, Adam Deni pun Ogah Cabut Laporannya ke Polisi Setelah Mediasi Gagal: Permintaan Saya Enggak Neko-neko

Adrie Saputra - Selasa, 13 Juli 2021 | 09:07
Jerinx dan Adam Deni
Kompas | Instagram

Jerinx dan Adam Deni

Suar.ID - Baru-baru ini, nama Adam Deni menjadi sorotan netizen karena berselisih dengan Jerinx.

Melansir dari Kompas.com, semua itu berawal ketika Adam Deni berkomentar di akun Instagram Jerinx.

Adam Deni meminta bukti daftar artis Tanah Air yang menerima endorse untuk mengaku positif Covid-19.

"Orang itu balasannya, 'Sana, tanya Raffi dan istri, Blok'. Gue langsung bingung, gue tanya sopan tapi dibalasnya 'blok'."

Baca Juga: Nggak Kuat Lagi Urus Jerinx SID, Nora Alexandra Ancam sang Suami Lakukan Ini jika Masih Nggak Mau Menurutinya: Pilihannya Hanya Ada Dua!

"Kalau 'blok', anak sekarang tahu itu apa, berarti goblok," ucap Adam Deni seperti dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (12/7/2021).Pada Jumat, 2 Juli 2021, akun Instagram Jerinx ternyata menghilang.

Istrinya, Nora Alexandra, mengatakan bahwa akun @jrxsid dinonaktifkan oleh Instagram.

Namun Jerinx malah menuduh Adam Deni itu sebagai dalang di balik akun @jrxsid yang mendadak hilang.Jerinx menganggap Adam Deni memiliki ilmu dasar Information Technology (IT) dan menggunakan kemampuan itu untuk melakukan peretasan.

Baca Juga: Jarinya tak bisa Dijaga, Akun Jerinx Mendadak Lenyap, Nora Alexandra Bocorkan Akun Sementara Milik Suaminya: Daripada Serang-serang Saya, Silakan Follow!

Melalui sambungan telepon yang telah ia rekam, Adam Deni mengaku dihina, dimaki-maki, hingga menerima ancaman dari Jerinx.Sementara Adam Deni berani bersumpah bahwa ia bukanlah orang atau dalang di balik menghilangnya akun Instagram Jerinx.

"Di situ gue enggak tahu ternyata akun Bli ini hilang."

"Pas dia telepon (terkait) hilangnya akun, telepon mati, gue langsung cek. (ternyata) benar hilang," kata Adam Deni.

Source : Kompas.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest