Follow Us

Wenny Ariani Akhirnya Muncul ke Publik, Beberkan Alasan tak Segera Minta Pengakuan Rezky Aditya saat Baru Tahu Hamil di Luar Nikah: Seandainya Dia Tanggung Jawab, Saya Pasti tidak Menolak

Ervananto Ekadilla - Kamis, 08 Juli 2021 | 11:37
Wenny Ariani akhirnya muncul ke publik, ungkap hubungannya denga Rezky Aditya.
Youtube Denny Darko

Wenny Ariani akhirnya muncul ke publik, ungkap hubungannya denga Rezky Aditya.

Suar.ID - Wenny Ariani Akhirnya Muncul ke Publik, Beberkan Alasan tak Segera Minta Pengakuan Rezky Aditya saat Baru Tahu Hamil di Luar Nikah.

Wanita yang mengaku dihamili Rezky Aditya di luar nikah akhirnya muncul juga.

Sesuai dengan tebakan banyak orang, wanita berinisial W itu ternyata Wenny Ariani.

Kepada Denny Darko, Wenny Ariani buka-bukaan soal hubungannya dengan suami Citra Kirana itu.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Ke Publik, Wanita Yang Mengaku Dihamili Rezky Aditya Ternyata Sudah Bersuami, Sebut Suami Sudah Tahu Hubungan Terlarangannya Dengan Mantan Agnez Mo

Mulanya, Denny Darko bertanya mengapa Wenny Ariani tidak meminta pengakuan sejak dulu.

"Waktu itu begitu kamu hamil, kenapa nggak datang ke dia (Rezky Aditya) untuk minta pengakuan dan sebagainya?" tanya Denny Darko dalam tayangan dari channel Youtube pribadinya.

Dari pertanyaan sang ahli tarot, akhirnya terbongkar alasan Wenny Ariani tidak langsung meminta pertanggung jawaban saat pertama kali tahu dirinya hamil.

Usut punya usut, Wenny Ariani ternyata selama ini memegang sebuah prinsip, laki-laki lah yang seharusnya datang duluan untuk menyatakan tanggung jawabnya.

Baca Juga: Suara Hati tak bisa Dibohongi, Gestur Tubuh Citra Kirana saat Dicecar Wartawan Soal Isu Rezky Aditya yang Hamili Wanita Lain di Luar Nikah Dibongkar Pakar Mikro Ekspresi: Ada Masalah

"Saya perempuan, semodern-modernnya saya, sesalah-salahnya saya, saya tetep pegang bahwa laki-laki yang akan datang duluan untuk meminta," kata Wenny Ariani.

Source : Youtube Denny Darko

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest