Follow Us

Beda Pendapat Jauh dengan Rezky Aditya Soal Perselingkuhan, Citra Kirana Tegaskan Hal Ini Kepada Rezky Aditya Sebelum 'W' Muncul ke Publik

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 30 Juni 2021 | 18:19
Citra Kirana dan Rezky Aditya
Kolase Instagram @citraciki & @therealrezkyadhitya

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Suar.ID - Pertikaian antara Rezky Aditya dan wanita berinsial W yang mengaku memiliki anak darinya masih belum menemukan titik terang.

Melalui kuasa hukumnya, 'W' telah memberikan somasi kepada Rezky Aditya, namun nihil.

'W' yang segera ingin mendapatkan kejelasan terkait status anaknya, akhirnya menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Baca Juga: Sosok W Terbongkar? Ditemukan Sebuah Video Lawas yang Menangkap Seorang Perempuan Di Balik Selimut Kamar Rezky Aditya, Suami Citra Kirana Gelagapan Ketika Ditanya Siapa Wanita yang Tidur di Kamarnya Itu

Gugatan tersebut adalah soal perbuatan melawan hukum yang diantaranya menuntut Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA.

"Kemarin sudah kita daftarkan di Pengadilan Negeri Tangerang, gugatannya perbuatan melawan hukum. Intinya sama seperti gugatan perdata lain ya, cuman ini masalah anak."

"Kita minta pengakuan dan tes DNA," ujar kuasa hukum 'W', Ferry Aswan, dikutip dari Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Selasa (29/6/2021).

'W' memang belum mau menapakkan wujudnya ke publik, namun ia sudah mengklarifikasi melalui panggilan telepon.

Berbeda dengan Rezky Aditya yang memilih untuk tutup mulut dan hanya menebar senyuman saat ditemui wartawan.

Baca Juga: Selama Ini Nggak Pernah Ngomong Sendiri di Depan Umum Atas Gugatannya pada Rezky Aditya, Sosok W Beberkan Alasan Tak Pernah Muncul ke Publik

Citra Kirana yang saat itu berada di sebelah Rezky pun hanya bisa tersenyum dan berbicara singkat seakan tak mau membahas soal permasalahan suaminya dengan 'W'.

"Iya doain ya. Baik Alhamdulillah, Amin. Makasih ya," ucap Citra Kirana sambil berjalan memasuki rumah, dikutip dari Youtube Esge Entertainment.

Source : Grid.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest