Follow Us

Kisah Tara Fares: Model Cantik Irak yang Tewas Secara Tragis

Adrie Saputra - Rabu, 07 Juli 2021 | 16:07
Peristiwa penembakan Tara Fares

Peristiwa penembakan Tara Fares

Suar.ID - Seorang model dan ratu kecantikan pernah mengalami hal yang tragis.

Tara Fares, seorang model dan ratu kecantikan dengan hampir tiga juta pengikut di Instagram, dilaporkan telah dianiaya dan ditembak mati di mobilnya di Baghdad, Irak.

Kabar tersebut sangat mengejutkan netizen.

Terlebih lagi kematiannya terjadi hanya sehari setelah ia terpilih sebagai salah satu bintang media sosial Irak yang paling populer.

Baca Juga: Bagi Para Pria Yang Ini Tahan Lama Bareng Istri Tercinta Selama PPKM Darurat, Coba Kunyah Obat Kuat Dari Bahan Dapur Ini Dijamin Istri Anda Ngajak Terus

Keberanian Tara dalam berekspresi di media sosial dinilai telah melanggar norma oleh masyarakat yang konservatif dan diduga pembunuhannya adalah sebuah cara untuk membungkam dia.

Beberapa ada juga yang menduga bahwa pembunuhan ini adalah dampak dari peperangan yang sudah terjadi bertahun-tahun di Irak.

Tubuh Fares tiba di rumah sakit dalam kondisi mengenaskan.

Baca Juga: Bikin Para Pria Klepek-klepek, Penampilan Anya Geraldine Pakai Baju Putih Lagi Video Call Malam-malam jadi Sorotan, Netizen: Ampun Dah...

Melansir dari Kurdistan 24, dokter mengatakan bahwa Fares menderita tiga luka tembak.

Wanita berusia 22 tahun itu tinggal di ibukota Kurdistan, Erbil, tetapi telah bolak-balik ke Baghdad.

Di halaman Instagram-nya, sebuah foto diposting di atas nama Fares dengan teks terjemahan, "Kami meminta Allah untuk memaafkannya dan memberikan rahmat kepadanya."

Source : GridPop.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest