Follow Us

Pandemi Belum Usai, Mas Yudhi Kewalahan karena Tempat Pengisian Ulang Oksigennya Terus Membludak

Adrie Saputra - Selasa, 06 Juli 2021 | 21:00
Karyawan depo pengisian tabung oksigen di Kendalsari, Rungkut, Kota Surabaya, sedang mengisi sejumlah tabung gas oksigen, Selasa (6/7/2021).
Surya.co.uk

Karyawan depo pengisian tabung oksigen di Kendalsari, Rungkut, Kota Surabaya, sedang mengisi sejumlah tabung gas oksigen, Selasa (6/7/2021).

Suar.ID - Pemilik depo pengisian tabung oksigen di Kendalsari, Rungkut, Surabaya, mengaku kewalahan memenuhi lonjakan permintaan kebutuhan gas oksigen.Yudhi (50), saat ini dibantu 8 karyawan, namun ia tetap tidak bisa memenuhi kebutuhan itu.

Melansir dari Surya.co.id, kenaikan pasokan oksigen dipicu akibat dari meningkatnya pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19.

Baca Juga: Keluarga Gigit Jari, Akhirnya Rangkaian Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Dibatalkan? Padahal Sudah Pesan Baju dan Makanan, Ayah Rizky: Ambil HikmahnyaSempat dibuka selama 24 jam, Yudhi kemudian membatasi kegiatan usahanya di tengah pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, dari pukul 8 pagi hingga pukul 8 malam.

Hingga kini asih banyak pembeli yang mengantre untuk mengisi ulang tabung gas."Mulai meningkat sejak 1 Juli."

"Kalau dulu permintaannya banyak."

"Sehari bisa 80-90 tabung."

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Mantab, Janda 2 Anak Ini Dapat Tunjangan 43 Juta Per Bulan Dari Sugar Daddy | Inilah Sosok Virgita Legina Hellu, Wanita Yang Berkomplot Dengan Selingkuhan Bunuh Juragan Emas

"Sekarang bisa lebih."

"Bahkan meningkat 100 persen."

"Kami sekarang bingung," kata Yudhi yang dikutip dari Surya.co.id pada Selasa (6/7/2021).Yudhi menambahkan, sebagian besar permintaan konsumen adalah tabung berukuran 1 meter dan 6 meter kubik.

Ia meyakini, faktor antisipasi menjadi alasan konsumen mengantre di tempatnya."Ada satu hal yang tidak bisa kami tahu."

"mereka kebanyakan antre karena jaga-jaga."

Source : Surya.co.id

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest