Follow Us

Ampuh dengan Cara Segampang Ini, Terbongkar Resep Rahasia Anang Hermansyah Bisa Kebal Walau Istri dan Anak Positif Covid-19

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 04 Juli 2021 | 09:00
Anang Hermansyah dan Ashanty
Instagram/@suwarsiha

Anang Hermansyah dan Ashanty

Suar.ID - Pertengahan Februari 2022, satu keluarga musisi Indonesia, Anang Hermansyah terpapar Covid-19, yakni Ashanty, Aurel, Azhriel, dan Arsy.

Beruntung, Anang Hermansuah terbebas dari virus corona

Padahal, selain keluarganya, beberapa kru dan juri Indonesian Idol juga terpapar Covid-19.

Baca Juga: Diklaim Bisa Sembuhkan Covid-19 Sehingga Harganya Melambung Tinggi, Ternyata Segini Harga Ivermectin Per Tabletnya Yang Baru Ditetapkan Oleh Menteri Kesehatan

Seperti diketahui bahwa Anang juga merupakan bagian dari juri Indonesian Idol.

Lalu apa tips dari Anang Hermansyah untuk mencegah dari terpaparnya Covid-19?

"Di Indonesian Idol semua kena (terinfeksi Covid-19), sampai hostnya, kamu nggak sama Daniel yang anti Covid-19, resepnya apa?" ujar Ari Lasso saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Hermansyah A6, yang dikutip Tribunnews pada Kamis, (11/3/2021).

"Ya itu tadi, positif thingking (selalu berpikir postif), aku minum vitamin, aku selama 5 tahun minum vitamin yang disiapkan sama istri ku," ujar Anang.

Keluarga Anang Hermansyah
IG @ananghijau

Keluarga Anang Hermansyah

Baca Juga: Mau Masak Tapi Wastafel Tiba-tiba Mampet Jangan Buru-buru Panik Ya, Begini 3 Cara Mengatasi Wastafel Yang Tiba-tiba Macet Di Tengah PPKM Darurat

Menurut Anang, selalu berpikir positif mencegahnya dari stress sehingga tidak berpikir hal-hal buruk, dan selalu mengkonsumi vitamin untuk kekebalan tubuh.

Tambahan informasi, selain vitamin, menjauhi kerumunan dan protokol kesehatan merupakan hal penting untuk mencegah dari terpaparnya Covid-19.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest