Follow Us

Ogah Dimarahi Ayah usai Kepergok Foto Berpelukan Mesra dengan Pacarnya, Gadis SMA Ini tak Tahan Malu hingga Nekat Terjun dari Jembatan 15 Meter

Ervananto Ekadilla - Minggu, 04 Juli 2021 | 07:01
Siswi SMA ini nekat terjun dari jembatan 15 meter usai dimarahi ayahnya karena foto berpelukan dengan pacarnya.
Tribun Medan

Siswi SMA ini nekat terjun dari jembatan 15 meter usai dimarahi ayahnya karena foto berpelukan dengan pacarnya.

Suar.ID - Ogah Dimarahi Ayah usai Kepergok Foto Berpelukan Mesra dengan Pacarnya, Gadis SMA Ini tak Tahan Malu hingga Nekat Terjun dari Jembatan 15 Meter.

Siswi SMA berinisial FS (17) di Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas, Sumatra Utara nyaris melakukan aksi bunuh diri, Kamis (1/7/2021) kemarin.

Aksi dilakukan karena FS tak terima dinasihati ayahnya usai mengunggah foto berpelukan dengan kekasihnya di akun Facebook.

Kapolsek Barumun Tengah, AKP Syawaluddin ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (2/7/2021) siang, membenarkan kejadian ini.

Baca Juga: Viral Anak SD dan SMP di Desa Pamoseang Menyeberang Melalui Jembatan Rusak untuk Bisa Bersekolah, Netizen: Prank Lagi Nggak Nih

Ia menuturkan, FS mencoba bunuh diri dengan lompat ke Sungai Barumun dari atas jembatan yang ketinggianya mencapai 15 meter.

Aksi percobaan bunuh diri ini digagalkan warga sekitar setelah melihat korban berdiri di pinggir jembatan dan berencana terjun ke sungai.

Para warga pun langsung melakukan penyelamatan terhadap gadis belia ini dengan menariknya ke pinggir sungai.

Setelah diketahui masih bernyawa, para warga pun membawa korban ke rumah orangtuanya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Masyarakat Madura Maunya Apa? Geruduk Wali Kota Surabaya Minta Stop Swab Di Suramadu | Jonathan Frizzy Semprot Pamannya Yang Ikut Campur Urusan Rumah Tangganya

Menurut AKP Syawaluddin, aksi nekat bunuh diri remaja perempuan ini dengan cara melompat dari jembatan ke Sungai Barumun itu dipicu dari rasa tidak senang.

Source : Facebook, Instagram, Tribun Medan, Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest