Follow Us

Jembatan Ini Telah Membuat Lebih dari 100 Truk Tertabrak, Ternyata karena Hal Ini Penyebabnya

Adrie Saputra - Jumat, 21 Mei 2021 | 19:37
Truk menabrak jembatan
Oddity Central

Truk menabrak jembatan

Suar.ID - Sebagian besar jembatan di Carolina Utara memiliki jarak 15 kaki (4,5 meter), tetapi jembatan di persimpangan jalan Gregson dan Peabody di Durham berusia lebih dari 100 tahun, sehingga memiliki jarak 11 kaki 8 inchi (sekitar 3,3 meter.

Banyak pengemudi yang tidak terlalu memperhatikan rambu-rambu peringatan dan mereka menjadi korban "jembatan pembuka kaleng" yang terkenal itu.Selama bertahun-tahun, jembatan Durham 11’8″ rusak setelah ditabrak lebih dari 100 truk.

Baca Juga: 4 Mitos dan Arti Kedutan di Mata Kanan Atas Berdasarkan Primbon Jawa yang Perlu Diketahui, Tak Melulu Pertanda Buruk Loh!

Ini telah menjadi masalah sehingga pihak berwenang menandainya sebagai jembatan jarak rendah dengan harapan bahwa sebagian besar pengemudi truk yang kelebihan berat akan kembali.

Tetapi banyak sopir truk tidak melihat tanda peringatannya, dan pada saat mereka menyadari, itu sudah terlambat.

Pada akhirnya, negara tidak punya pilihan selain mendobrak celengan dan mengangkat jembatan kereta lama sejauh 20 sentimeter, untuk menghindari kecelakaan, tetapi itu tampaknya tidak banyak membantu, karena pembuka kaleng baru-baru ini mengklaim korbannya yang ke-167.

Baca Juga: Setelah Disembunyikan Terus menerus, Lucinta Luna Akhirnya Ngaku juga: Gue dulu Punya Burung, Boy

"Dan lokasinya agak rumit." kata Jurgen Henn mengatakan kepada The 9th Street Journal.Hen adalah orang yang bertanggung jawab untuk membuat jembatan pembuka kaleng semacam selebriti online.

Dia telah memposting video kecelakaan truk di sana selama bertahun-tahun, dan hari ini saluran YouTube 11foot8 memiliki lebih dari 170.000 pelanggan, dan puluhan juta penayangan.

Setelah menyaksikan lusinan kecelakaan truk dari jendela kantornya yang menghadap ke jembatan, Jurgen memutuskan untuk memasang kamera pengintai untuk menangkap tabrakan itu dengan kamera.

Dia kemudian mulai mempostingnya secara online, dan karena orang-orang tampaknya sangat menikmatinya, dia membuat situs web 11foot8 dan bahkan toko suvenir tempat orang dapat membeli seni tabrakan (potongan aluminium yang hancur dari rangka truk yang menabrak jembatan).Selama bertahun-tahun, pihak berwenang telah melakukan segala uaya agar tidak ada kecelakaan di daerah jembatan.

Banyak rambu jalan, bahkan sinyal cahaya ditempatkan untuk memperingatkan truk yang terlalu tinggi untuk berbalik.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest