Follow Us

Ditunjuk sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai, Rachmawati Soekarnoputri terus Ingatkan Prabowo agar Gerindra selalu Ikuti Jejak Perjuangan Soekarno: Akan Terus Kami Perjuangkan

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 03 Juli 2021 | 16:14
Rachmawati Soekarnoputri selalu ingatkan Prabowo Subianto agar Partai Gerindra tak bergeser dari perjuangan Bung Karno
Tribunnews

Rachmawati Soekarnoputri selalu ingatkan Prabowo Subianto agar Partai Gerindra tak bergeser dari perjuangan Bung Karno

Suar.ID - Rachmawati Soekarnoputri terus Ingatkan Prabowo agar Gerindra selalu Ikuti Jejak Perjuangan Soekarno.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani berduka cita mendengar wafatnya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Rachmawati Soekarnoputri, Sabtu (3/7).

"Kami keluarga besar Partai Gerindra turut berbelasungkawa atas wafatnya Ibu Rachmawati Soekarnoputri."

"Beliau meninggal dunia pada hari ini, di RSPAD Gatot Subroto di usia 70 tahun," ujar Muzani, kepada wartawan, Sabtu (3/7/2021), melansir dari Tribunnews.

Baca Juga: Dijuluki 'Mama Papua', Begini Rekam Jejak Rachmawati Soekarnoputri, Putri Ketiga Presiden Soekarno

Muzani mengatakan, Rachmawati adalah sosok yang sangat konsisten dalam memperjuangkan cita-cita bangsa Indonesia yang selama ini digelorakan oleh Bung Karno.

"Selama ini beliau juga selalu aktif menyuarakan agar Partai Gerindra senantiasa mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur," jelas Muzani.

"Beliau juga tidak lupa mengingatkan agar setiap perjuangan politik yang dilakukan Partai Gerindra itu, semata-mata demi kesejahteraan rakyat yang berdasarkan Pancasila sebagai landasan negara," imbuhnya.

Tak hanya itu, Muzani menyebut, almarhumah adalah orang yang teguh dalam pendiriannya dan terus menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan NKRI.

Baca Juga: Meski Berstatus Putri Presiden Soekarno, tak Banyak yang Tahu Ternyata Pernikahan Rachmawati Soekarnoputri Dibanjiri Air Mata dan Jauh dari Kemewahan

Menurutnya, itulah yang selalu almarhumah sampaikan di setiap diskusi dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Source : Sripoku, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest