Follow Us

Covid-19 Di Indonesia Benar-benar Nggak Pandang Bulu, Putri Mantan Orang Nomor 1 Di Indonesia Pun Kini Jadi Korbannya, Semoga Almarhumah Husnul Khatimah

None - Sabtu, 03 Juli 2021 | 11:23
Putri mendiang Bung Karno, mantan orang nomor satu di Indonesia, Rachmawati Soekarnoputri dikabarkan meninggal dunia karena Covid-19.
Instagram @kawendra

Putri mendiang Bung Karno, mantan orang nomor satu di Indonesia, Rachmawati Soekarnoputri dikabarkan meninggal dunia karena Covid-19.

Suar.ID - Bagi yang masih meremehkan Covid-19, rasanya harus segera membuka matanya: virus ini nggak main-main.

Virus yang pertama kali muncul di Wuhan, China, ini nggak pernah pandang bulu.

Yang paling terbaru, putri mendiang Bung Karno, mantan orang nomor satu di Indonesia, Rachmawati Soekarnoputri dikabarkan meninggal dunia karena Covid-19.

Adik Megawati Soekarnoputri itu meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pada Sabtu (3/7).

Rachmawati meninggal sekitar pukul 09.15 WIB.

Kabar meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri di antaranya dibenarkan oleh Ketua Harian DPP partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Meninggal dunia karena Covid-19," ujarnya, seperti dilaporkan Kompas.com.

Dapat ucapan belangsungkawa dari PDI Perjuangan

Terkait meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri karena Covid-19, Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah langsung mengirimkan rasa belasungkawanya.

Dia berdoa supaya Rachmawati Soekarnoputri diterima segala amal ibadahnya dan mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Inalillahi wa innalilahi roji'un. Kami sekeluarga turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Ibu Rachmawati Soekarnoputri," ujar Basarah, dilaporkan Kompas.com.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest