Follow Us

Akhirnya Kini Terbongkar Juga, Nyatanya Bukan Karena Mulan Jameela, Maia Estianty Kini Blak-blakan Ungkap Fakta Mengejutkan Mengenai Alasannya Cerai dari Ahmad Dhani, Sebut Soal Restu, Wah Apa Nih?

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 29 Juni 2021 | 13:33
Maia Estianty, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.
Instagram @maiaestiantyreal dan @mulanjameela1

Maia Estianty, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Suar.ID - Kendati kini sudah bahagia dengan keluarga masing-masing setelah bercerai, sosok Ahmad Dhani dan Maia Estianty memanglah selalu menarik untuk dikulik.

Bagaimana tidak, tak pernah hilang di ingatan publik bagaimana perjuangan Maia Estianty ini demi bertemu dengan sang anak pasca keluar dari rumah Ahmad Dhani.

Ketika kabar ini berhembus, muncul juga isu kalau perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini disebabkan oleh orang ketiga yang kala itu disebut adalah Mulan Jameela.

Kehadiran Mulan Jameeka inialah yang akhirnya disebut-sebut membuat rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini goyah.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ahmad Dhani Tetiba Bongkar Borok Maia Estianty, Sebut Mantan Istrinya ini Nyolong Duit Mulan Jameela, Wah Satu Indonesia Kena Tipu Kah?

Sebelumnya, memang sempat berkali-kali menepis kabar ini, kini akhirnya terjawab sudah.

Sebab, Maia Estianty ini membeberkan alasan dirinya dan mantan suammya ini berpisah.

Maia pun mengaku kalau kegagalannya dalam rumah tangganya ini bersama Ahmad Dhani ini karena kesalahannya sendiri.

Lah, kok bisa ya?

Baca Juga: Waduh, Ahmad Dhani Keceplosan! Tiba-tiba Bahas Soal Selera Terkait Maia Estianty dan Mulan Jameela: Aku Udah Ngerasain Dua-duanya

Dilansir Wiken.ID, alasan perceraian mereka ini karena pada dasarnya Ahmad Dhani dan Maia ini tak direstui oleh orangtuanya.

Source : Wiken.ID

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest