Follow Us

Miliki Tarif Fantastis hingga Tembus Rp 1,3 Miliar per Kasus, Pengacara Kondang Ini Turun Tangan Bantu Shandy Aulia Tuntut Penghina Anaknya: Surat Somasi Sudah Disiapkan

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 29 Juni 2021 | 07:33
Shandy Aulia geram ketika anaknya, Claire Herbowo, disebut balita kurang gizi dan disamakan dengan monyet
Instagram @shandyaulia

Shandy Aulia geram ketika anaknya, Claire Herbowo, disebut balita kurang gizi dan disamakan dengan monyet

Suar.ID - Komentar berisi kritikan dari netizen dengan akun Instagram @laprilya19 terus membuat aktris Shandy Aulia geram.

Setelah anaknya disebut kekurangan gizi, Shandy menuturkan kini suami dan ibunya juga menjadi sasaran nyinyiran netizen tersebut.

Shandy masih mengisyaratkan akan menindak masalah ini secara tegas.

Baca Juga: Shandy Aulia Ngamuk! Putrinya Disamakan Dengan Monyet dan Balita Kurang Gizi, Artis Cantik Ini Geram Pada Netizen: Saya Pastikan Kita Akan Bertemu

Ibu Shandy Aulia berikan komentar Shandy Aulia menuturkan, ibunya ikut berkomentar di Instagram untuk merespons hujatan pengguna akun tersebut.

"Saya mengetahui komentar ini setelah melihat ibu saya memberikan komentar di kolom IG saya dan merespons orang tersebut. Perlu dimaklumkan respons ibu saya dan sebagai oma saat anak dan cucunya diberikan komentar yang menyakitkan hati beliau,” tulis Shandy Aulia dikutip Kompas.com, Minggu (27/6/2021).

handy merasa tindakan ibunya wajar sebagai seseorang yang bukan figur publik, melainkan sebagai ibu dan nenek ketika melihat perkataan tak baik menghampiri cucunya.

"Di luar sepengetahuan saya beliau mencari orang tersebut dan menghubungi lewat DM dan juga WA," tulis Shandy lagi.

Ibu Shandy meminta pemilik akun @laprilya19 untuk minta maaf.

"Jelas ada emosi yang tampak pada ibu saya beliau meminta kepada orang tersebut untuk meminta maaf atas ucapannya," tutur Shandy.

Baca Juga: Masih 1 Tahun Sudah Bikin Deg-degan, Ternyata Ini Hobi Anak Shandy Aulia Ketika Berada Di Rumah: Dari Naik Tangga Hingga Manjat Ranjang Bertingkat, Aktif Banget Pokoknya

Langkah hukum tengah disiapkan aktris Shandy Aulia lewat pengacara Hotman Paris Hutapea untuk menjerat netizen yang menghujat anak dan ibunya.

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest