Follow Us

Pernah Dirudapaksa hingga Pingsan! Wanita Ini Lega Bukan Main Setelah Tahu Pelaku Pemerkosaan Ini Mati di Dalam Penjara: Semuanya Sudah Berakhir

Adrie Saputra - Minggu, 27 Juni 2021 | 17:18
Sarah Covell
Metro.co.uk

Sarah Covell

Suar.ID - Sarah Covell, yang telah melepaskan haknya untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada polisi bahwa dia diperkosa oleh Brian Catling pada tahun 1988.

Brian Catling bahkan memerkosa tiga gadis lain.

Sarah Covell akhirnya menulis kisahnya di situs metro.co.uk, mengatakan bahwa dirinya senang saat tahu sang pemerkosa mati di dalam penjara.

Dan beginilah kisahnya:

Baca Juga: Setelah Menuduh Ratu Rizky Nabila Hamil Karena Open BO, Istri Kedua Alftah Fathier Ikut-ikutan Berkomentar ketika Suaminya Menjenguk Anak dan Mantan Istrinya, Nadia Christina Damai?

"Saya bertemu Brian Catling pada tahun 1987, saat itu berusia 25 tahun, tak lama setelah kelahiran putra saya.

Saya berpisah dengan ayah anak laki-laki saya dan saya mengalami waktu yang buruk.Kesepian dan berjuang untuk menghasilkan uang, saya biasa menjahit pakaian untuk mendapatkan sedikit uang.

Saya mengenal istrinya dan suatu hari, Catling datang ke rumah saya dengan dalih memesan jaket.

Baca Juga: Ada yang Terinjak hingga Pingsan, Pintu GOR Tawangalun Banyuwangi Jebol karena Peserta Vaksinasi Covid-19 Membeludak!

Tapi setelah minum, dia bergerak – dan mulai menciumku.

Saya menyesalinya dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin berhubungan dengannya karena dia sudah menikah.Namun tak lama kemudian, Brian dan istrinya berpisah.

Kami memulai hubungan – saya menikmati perhatiannya dan Brian baik; dia sendiri memiliki tiga anak dan tampak seperti ayah yang baik.Hubungan itu tidak serius, hubungan itu berakhir dengan cepat, kami bersahabat, dan dia akhirnya kembali bersama istrinya.Kemudian, selama akhir pekan hari libur bank pada bulan Agustus 1988, kami bertemu dan akhirnya tidur bersama.

Source : Metro

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest