Follow Us

Bak Reinkarnasi Mendiang Nike Ardilla, Gadis Ini Punya Paras Mirip Banget dengan Sang Penyanyi Cantik hingga Buat Ibu Almarhum Terharu, kini Amel Diajak Nyekar ke Makam Sang Legenda: Nanti Nginap ya

Ervananto Ekadilla - Minggu, 27 Juni 2021 | 06:38
Bak Pinang Dibelah Dua hingga Bangkitkan Kenangan tentang sang Putri yang Meninggal Dunia 26 Tahun Lalu, Pertemuan Gadis Mirip Nike Ardilla dan Mami Nining Dibanjiri Air Mata.
Kolase Instagram @nikeardilla_id & @melamilia

Bak Pinang Dibelah Dua hingga Bangkitkan Kenangan tentang sang Putri yang Meninggal Dunia 26 Tahun Lalu, Pertemuan Gadis Mirip Nike Ardilla dan Mami Nining Dibanjiri Air Mata.

Suar.ID - Gadis Ini Punya Paras Mirip Banget dengan mendiang Nike Ardilla hingga Buat Ibu Almarhum Terharu, kini Amel Diajak Nyekar ke Makam Sang Legenda.

Baru-baru ini, viral foto dan video seorang gadis yang mirip dengan mantan penyanyi Nike Ardilla.

Momen haru pertemuan Amel, gadis yang belakangan fotonya viral karena memiliki wajah mirip dengan mendiang penyanyi Nike Ardilla, dengan ibu Nike, Nining Nigsihrat, beredar di media sosial.

Nining yang duduk di kursi roda terlihat terus menggenggam tangan Amel.

Baca Juga: Mirip Banget dengan Mendiang Anaknya yang Sudah Lama Meninggal, Begini Momen Haru Ibu Nike Ardilla Tak Lepas Genggaman Tangan Amel

Wanita yang kehilangan putrinya di usia 19 tahun itu terlihat menangis dan mengusap wajahnya dengan tisu.

Amel yang terlihat ikut menangis kemudian menyuapi Ibu Nining sambil terus menggenggam tangannya.

Dalam video yang lain yang diunggah oleh akun TikTok @Herdianz05, Amel tampak memeluk erat ibu Nining yang masih menangis.

Baca Juga: Ngeri, Mengandung Setetes Darah Manusia, Sepatu Setan Ini Dituntut Nike

Ibunda Amel, Nurhayati Natalia, membenarkan pertemuan tersebut .

"Iya benar, bertemu juga dengan Kang Alan, kakak nomor dua almarhumah," kata Nurhayati Natalia saat dihubungi Kompas.com, Jumat (25/6/2021).

Source : Kompas.com, TikTok

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest