Follow Us

Nggak Usah Takut dengan Mati, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Bagikan Potret Terbaring di Ranjang Rumah Sakit dengan Pose Dua Jari, Ada Apa?

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 25 Juni 2021 | 13:03
Imel Putri
Instagram/imelpc

Imel Putri

Suar.ID - Nama Imel Putri Cahyati memang sudah tak asing lagi di dunia hiburan.

Imel Putri Cahyati dulunya dikenal sebagai pemain sinetron kolosan serta FTV.

Tak hanya itu, dia juga merupakan mantan istri dari Sirajuddin Mahmud yang kini menjadi suami dari pedangdut kondang Zaskia Gotik.

Baca Juga: Sirajuddin Mahmud kini Hidup Bahagia dengan Zaskia Gotik, Imel Putri justru Harus Banting Tulang Besarkan Anaknya dan Rela Lakukan Hal Ini Demi Menyambung Hidup: Aku akan Memberikan Segalanya Untukmu

Dilansir dari laman tribunjateng.com, ia dikenal sebagai karakter yang jahat karena peran protagonisnya di berbagai sinetron dan FTV yang ia bintangi.

Hingga kini, Imel telah membintangi lebih dari 20 sinetron dan 50-an judul FTV.

Baru-baru ini, Imel membawa kabar baik sekaligus buruk yang diunggah melalui media sosial instagramnya.

Melansir dari laman tribunstyle.com, dari unggahan di atas, Imel Putri mengabadikan sebuah potret berpose dua jari saat terbaring di ranjang.

Imel menceritakan bahwa kabar bahagia pertamanya yakni mengenai putri semata wayangnya, Aqila.

"Alhamdulillah kemarin banyak sekali yg aku syukuri.. Yg pertama kk qila naik kelas dengan nilai yg bagus.." tulis Imel Putri.

Kabar bahagia berikutnya soal Imel bisa melakukan kemoterapi untuk kali pertama.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Imel Putri Tetiba Singgung Soal Nafkah Anak dan Bayar Hutang, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Pun Menangis Sindir Cari Uang Tak Mudah: Hak Aja Belum di Bagi, Saya Udah Digugat Suruh Bayar Hutangnya!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest