Follow Us

Sirajuddin Mahmud kini Hidup Bahagia dengan Zaskia Gotik, Imel Putri justru Harus Banting Tulang Besarkan Anaknya dan Rela Lakukan Hal Ini Demi Menyambung Hidup: Aku akan Memberikan Segalanya Untukmu

Ervananto Ekadilla - Rabu, 10 Maret 2021 | 08:00
Zaskia Gotik hidup bahagia dengan Sirajuddin Mahmud, begini nasib Imel Putri sekarang.
Instagram

Zaskia Gotik hidup bahagia dengan Sirajuddin Mahmud, begini nasib Imel Putri sekarang.

Suar.ID - Kabar terbaru dari Imel Putri Cahyati mantan istri dari Sirajuddin Mahmud, pria yang kini menikahi Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik telah resmi menikah dengan kekasihnya, Sirajuddin Mahmud.

Keduanya, kini bahkan telah memiliki seorang anak.

Pasangan ini diketahui mulai go public sejak Zaskia Gotik merayakan ulang tahun Sirajuddin Mahmud.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Imel Putri Tetiba Singgung Soal Nafkah Anak dan Bayar Hutang, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Pun Menangis Sindir Cari Uang Tak Mudah: Hak Aja Belum di Bagi, Saya Udah Digugat Suruh Bayar Hutangnya!

Kabar bahagia itu pun kini semakin dirasakan penyanyi dangdut Zaskia Gotik karena telah memiliki buah hati dari Sirajuddin Mahmud.

Perlu diketahui, sebelum menikah dengan Zaskia, Sirajuddin Mahmud ternyata sudah pernah membina bahtera rumah tangga dengan aktris Imel Putri Cahyati.

Akan tetapi, pernikahan mereka kandas di tengah jalan tepatnya pada 2011 silam.

Usai kabar Zaskia Gotik dipersunting Sirajuddin terdengar publik, nama mantan istri pun turut menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial.

Baca Juga: Padahal Baru Saja Punya Anak dari Istri Barunya, Suami Zaskia Gotik Saling Sindir dengan Mantan Istri di Instagram Diduga Gara-gara Rebutan Anak

Nah, seperti apakah kabar artis peran Imel Putri yang sudah tak lama tampil di layar kaca?

Source : Instagram, Tribun Style

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest