Follow Us

Ditinggal Nikah Mantan Suami dengan Biduan Dangdut, Imel Putri Cahyati Dikabarkan Sudah Temukan Calon Ayah Baru untuk Anak Semata Wayangnya, Siapa?

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 27 Juli 2020 | 06:30
Sirajuddin Mahmud umumkan kehamilan Zaskia Gotik, Imel Putri pamer kemesaraan dengan aktor ini.
Kolase Instagram

Sirajuddin Mahmud umumkan kehamilan Zaskia Gotik, Imel Putri pamer kemesaraan dengan aktor ini.

Suar.ID - Mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang, Imel Putri Cahyati tampaknya sudah move on.Wah, siapa ya sosok pria yang berhasil menaklukkannya?Ya, nama Imel PC mencuat saat kabar pernikahan sang mantan suami dengan Zaskia Gotik mulai beredar.

Baca Juga: Sama-sama Ditinggal Nikah Mantan Sampai Dijodoh-jodohkan Netizen, Lesty Kejora Buat Pengakuan Mengejutkan Sentil Kepribadian Pria yang Baru Sekali Ia Temui Ini

Janda satu anak itu ternyata bukanlah wanita sembarangan.Dirinya sukses menjadi seorang desainer sekaligus pemilik butik ternama.

Dua tahun menjanda, Imel PC akhirnya memperlihatkan dirinya telah menemukan calon ayah baru untuk anak semata wayangnya, Aqila Ramadhani Sirajuddin.Tampaknya, ia tengah kasmaran dengan seseorang yang diduga pria bule.Hal ini diketahui dari unggahan instagram sang adik, Cici Putri (23/07/2020).

Baca Juga: Sebelum Tertangkap Basah Main Serong dan Kawini KD, Rupanya Raul Lemos Sempat Masih Ada Rasa dengan Sang Mantan Istri yang Temaninya dari Nol, Atha: Hari ini Ribut Bilang Pisah, Besoknya Sabar Dulu..."Teteh duluan aja yahh, kan doi nya udah bilang siapp @imelpc, Dear calon kaka ipar tolong jaga tth sayangin dia dan tlong ksih kebahagiaan lahir batin buat tth, tapi kalau niatnya cuma nyakitin jangan ambil dia dari kita deh!! Karna bukan dia aja yg sakit tapi ada keluarga nya yg merasakan sakit juga," tulis Cici Putri dalam unggahannya.Mengetahui sang adik mulai membocorkan sosok pria yang tengah dekat dengannya, Imel PC pun ikut berkomentar."Aseeekkk emang dia ngerti?? Orange juice plisssss," tulis Imel PC.Komentar Imel itu seolah menyiratkan bahwa sang kekasih bukanlah orang Indonesia.

Hal ini diperkuat dengan kalimat yang dilontarkan Cici Putri dalam unggahan lain."Aduh nunggu nya sambil makan aja biar ttp semangat wkw, soalnya calon kk ipar datang nya lama bgt mungkin dia lagi lewatin lautan hutan dlu kali yah. Sulit kalo beda negara #pejuangldr," tulis Cici Putri dalam unggahannya.

Unggahan adik Imel PC
Tangkap layar Instagram

Unggahan adik Imel PC

Baca Juga: Meski Terlihat Jadul, Kereta Kim Jon-Un Rupanya Punya Gadis-gadis ABG di Dalamnya, Siap Berikan Kesenangan SeksualSang adik seolah membongkar fakta bahwa Imel dan kekasihnya itu tengah menjalani LDR (Long Distance Relationship).Hingga saat ini Imel masih menutup rapat sosok pria yang menjadi kekasihnya itu.Namun tampaknya, mantan istri Sirajuddin Mahmud itu siap menyusul jejak sang mantan membina rumah tangga lagi.Hal ini lantaran raut bahagia terpancar di wajahnya yang tengah dimabuk asmara itu.

"Senyum bahagia nih nunggu calon kaka ipar jemput tth ke...pelaminan HAHAHA," jelas Cici Putri.Apalagi diketahui Sirajuddin dan Zaskia Gotik tengah menunggu calon anak pertama mereka sekaligus calon adik tiri Aqila.Wah, kita tunggu saja ya kabar baik dari Imel PC. (Nindy Nurry Pangesti)

Baca Juga: Tega Jual Calon Istrinya, Pria Ini Rela Bukan Jadi yang Pertama saat Malam Pertama, Alasan di Baliknya Bikin Geleng-gelelng KepalaArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Susul Zaskia Gotik dan Sirajuddin, Imel PC Gandeng Pria Bule: 'Orange Juice Please!'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest