Follow Us

Kesal Bukan Main Suaminya Ogah Ikuti Permintaannya, Nora Alexandra Mendadak Curhat Singgung Soal Menyerah: Mau Ngejaga Jerinx Salah, Gak Dijaga Salah

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 23 Juni 2021 | 05:08
Melalui unggahannya, Nora Alexandra menekankan bahwa dirinya juga tidak bisa membungkam sang suami, Jerinx yang kembali bersuara
IG/@ncdpapl

Melalui unggahannya, Nora Alexandra menekankan bahwa dirinya juga tidak bisa membungkam sang suami, Jerinx yang kembali bersuara

Suar.ID - Personel Superman Is Dead (SID), Jerinx memang terkenal dengan kontroversialnya.

Jerinx memang dikenal sebagai salah satu publik figur yang vokal terkait isu yang beredar di masyarakat.

Bahkan, akibat dari kebiasaannya itu ia telah menjalani hukuman penjara setelah berkasus dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Baca Juga: Makin Panas! Jerinx Kembali Jawab Klarifikasi BCL Soal Dirinya yang Kena Covid-19 Pasca Liburan ke Bali: Dia dengan Bangga Unggah Foto Isolasi Mandiri!

Usai bebas dari penjara, lagi-lagi Jerinx berulah dengan kata-katanya.

Jerinx SID kembali berulah dengan menyenggol sederet nama publik figur yang terinfeksi Covid-19.

Kembalinya Jerinx bersuara pun mendapatkan berbagai macam reaksi dari warganet, dan tidak sedikit yang meminta Nora Alexandra untuk menyuruh sang suami bungkam sejenak.

Melalui unggahan di akun media sosialnya, Nora Alexandra menekankan bahwa dirinya juga tidak bisa membungkam sang suami yang kembali bersuara soal Covid-19.

Dia pun menegaskan bahwa dirinya telah menyerah untuk mengingatkan Jerinx terkait ‘kicauannya’ di media sosial.

Baca Juga: Jerinx SID Berulah Lagi, Baru Keluar Penjara Sudah Nekad Buat Keributan di Medsos dengan BCL, Suami Nora Alexandra: Jangan Salahkan Bali!

"Intinya, aku sudah menyerah untuk kasih tahu JRX," kicau Nora Alexandra dikutip dari akun Twitter @VLAMINORA, Selasa (22/6/2021).

Menurutnya, jika dia meminta sang suami bungkam, pendukung Jerinx justru akan memberikan kritik, bahkan hingga mencaci makinya.

Source : Twitter

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest