Follow Us

Makin Panas! Jerinx Kembali Jawab Klarifikasi BCL Soal Dirinya yang Kena Covid-19 Pasca Liburan ke Bali: Dia dengan Bangga Unggah Foto Isolasi Mandiri!

Adrie Saputra - Kamis, 17 Juni 2021 | 13:37
Jerinx dan BCL
Instagram

Jerinx dan BCL

Suar.ID - Bunga Citra Lestari (BCL) dan Jerinx SID baru-baru ini terlibat perselisihan pendapat.

Awal mula keributan terjadi karena BCL unggah foto sedang isolasi mandiri.

"Isolasi hari ke-3. Sejauh ini ada gejala batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan kadang-kadang demam," tulis BCL pada Rabu (16/6/2021) di akun Instagramnya.

Namun postingan tersebut mendapat respon tak terduga dari Jerinx, yang merasa BCL melakukan hal yang tidak tepat.

Baca Juga: Sudah Bisa Bernapas Lega Setelah Bercerai dengan Alvin Faiz, Ini Rencana Larissa Chou di Masa Depan: Ini Awal Hidup yang Baru

BCL melakukan isolasi mandiri
Instagram

BCL melakukan isolasi mandiri

"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak-enakan liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama covid ala seleb ibu kota," tulis Jerinx di kolom komentar.

Kolom komentar BCL pun makin dibanjiri komentar netizen.

Ada yang mendukung komentar pendapat Jerinx, namun ada juga yang mendukung BCL.

Setelah viral, BCL pun akhirnya memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Kenang Insiden 10 Tahun Lalu, Raul Lemos Pernah Kelepasan Emosi Ketika Diwawancarai, Krisdayanti Bantah Suaminya Mencekik Wartawan

"Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar Covid-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali.""Saya sudah beraktivitas dan bekerja di Jakarta dengan menjalankan prokes yang ada dan sudah test PCR tanggal 12 Juni 2021 dan dinyatakan negative.""Beberapa dancer saya dinyatakan positive tanggal 13 Juni 2021 setelah berinteraksi dengan saya di tanggal 10 Juni 2021.""Saya test PCR kembali tanggal 14 Juni 2021 dan dinyatakan positive.""Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar covid-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali.""Mohon klarifikasi informasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement!"

Klarifikasi BCL
Instagram

Klarifikasi BCL

Source : instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest