Follow Us

Sampai Harus Berurusan dengan Polisi Gegara Nekat 'Kawin Lari' dengan Anak Mantan Menteri, Aktor Tampan Ini Malah Telan Pil Pahit Cerai usai Dapat Restu Mertua

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 22 Juni 2021 | 17:34
Tommy Kurniawan - Tania Nadira

Tommy Kurniawan - Tania Nadira

Suar.ID - Masih ingatkah dengan aktor tampan Tommy Kurniawan?

Ya, aktor yang sempat naik daun di era 2000'an ini memang sempat menuai sorotan akibat kisah cintanya dengan Tania Nadira.

Betapa tidak, pria yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI itu ternyata pernah nekat nikah siri tanpa restu orang tua Tania.

Baca Juga: Tak Terima Pestanya Digerebek Pemdal Covid-19, Tommy Kurniawan Ngamuk hingga Bersitegang dengan Petugas usai Dilaporkan karena Meresahkan Masyarakat Sekitar: Tolong Dilepas, ya!

Diwartakan sebelumnya, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira menikah secara siri pada 11 April 2011.

Tidak adanya restu dari orang tua, khususnya ibu Tania, menjadi alasan pasangan ini nekat melangsungkan pernikahan siri.

Untuk diketahui, ibu Tania, Hana Hasanah merupakan istri dari Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad.

Saking tak terimanya dengan pernikahan siri anaknya, Hana Hasanah sampai melaporkan Tommy Kurniawan ke polisi atas tuduhan penculikan.

Akibatnya, beberapa hari setelah menikah siri, Tommy harus berurusan dengan polisi lantaran ia dijemput paksa dari Malang.

Tommy sendiri mengaku tuduhan tersebut tak lepas dari keputusannya untuk menetap di Malang bersama Tania setelah mereka menikah siri.

Baca Juga: Tajir Melintir! Sebut Uang Jajan Anaknya Habiskan Rp 10 M, Netizen Berbondong-bondong Ungkapkan Hal Ini

"Sebenarnya kami enggak mau pergi. Kami mau reda. Kami tidak melakukan perlawanan dan kami pergi ke kerabat saya di Malang," tutur Tommy.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest