Follow Us

Beda dengan Foto KTP! Ternyata Seperti Ini Wajah Ariel Noah yang Terpampang di SIM, Netizen Dibuat Terkejut

Adrie Saputra - Minggu, 20 Juni 2021 | 19:32
Foto KTP Ariel Noah
Tangkap layar YouTube/VJ Laissti

Foto KTP Ariel Noah

Suar.ID - Ariel Noah memang dikenal memiliki wajah yang tampan.

Tak heran jika mantan Luna Maya ini masih memiliki banyak penggemar, mulai dari anak muda hingga emak-emak.

Melansir dari Nakita.ID, seorang pakar mikro ekspresi, Mardigu mengatakan jika Ariel Noah memiliki mimik wajah, gestur, hingga struktur wajahnya yang pantas disebut lady killer.

Baca Juga: Viral Video Detik-detik Seorang Perwira Polisi Tetiba Pukul Wajah Petugas Piket Hingga Jatuh Sempoyongan, Netizen: Gila Sesama Polisi Aja Gini!

"Bentuk alis dia (Ariel) simetris, bentuk hidung dia simetris, bentuk mata, jadi mata dia di bawah (berbentuk) garis gini (lurus) dan mata yang ujung sini turun ke bawah, itu disebut puppies eyes," ungkap Mardigu.

"Dia itu cute dalam kategori itu. Ariel bibirnya tidak tipis, tidak tebal dan atas dan bawahnya sama, ini jarang. Mas Ariel bisa dikatakan secara wajah, secara body language, secara gestur kemudian secara mimik, kemudian dari bentuk secara fisik bener-bener lady killer," tambahnya.

Melansir dari Tribun-Medan.com, baru-baru ini, foto KTP dan SIM Ariel Noah terungkap ke publik.

Baca Juga: Batal Nikah Dengan Rezky Aditya Yang Akhirnya Lebih Memilih Citra Kirana, Razer Patricia Tiba-tiba Singgung Soal Kamar Usai Kabar Sang Mantan Punya Anak Di Luar Nikah Dengan Wanita Misterius

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube VJ Laissti pada 11 Juni 2021, Ariel Noah awalnya diminta untuk menunjukkan isi tas yang ia bawa sehari-hari.

Dompet menjadi barang pertama yang Ariel keluarkan dari tasnya.

"Dompetnya isinya kartu doang," kata Ariel.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest